7 Adu Gaya Raline Shah, Dian Sastro dan Vidi Aldiano Kunjungi Kaws: Holiday di Candi Prambanan
Selebriti

Deretan artis juga telah datang ke Candi Prambanan untuk menyaksikan Kaws yang terkenal. Di antaranya ada Raline Shah, Vidi Aldiano dan Dian Sastro. Simak potretnya:

WowKeren - KAWS: HOLIDAY akhirnya tiba di Indonesia dan memilih Candi Prambanan sebagai area terbaiknya. Terdapat sebuah boneka raksasa di pelataran Candi Brahma pada Kompleks Candi Prambanan selama dua minggu, yakni mulai 9-31 Agustus 2023. Selain Indonesia, Kaws juga akan singgah di Seoul, Tokyo, Bristol, Singapura, serta Melbourne.

Sementara itu, deretan artis juga telah datang ke Candi Prambanan untuk menyaksikan Kaws yang terkenal. Di antaranya ada Raline Shah, Vidi Aldiano dan Dian Sastro. Ketiga artis besar ini rela datang ke Yogyakarta untuk melihat keindahan karya tersebut.

Ketiganya tampil on point dengan pilihan busana masing-masing. Bahkan Raline dan Dian kedapatan satu frame lho. Simak yuk potret gaya mereka saat hadiri acara "KAWS: HOLIDAY" di sini:

(wk/rosi)

1. Raline Tampil Bak Boneka Kaws


Raline Tampil Bak Boneka Kaws
Instagram/ralineshah

Penampilan Raline tampak mirip dengan kombinasi warna dari Kaws yakni pink dan krem. Bintang film "5 cm" tersebut memakai kaos merah jambu yang dipadukan dengan rok asimetris. Penampilan Raline makin on point dengan sepatu heels pink serta hand bag cokelat tua.

2. Dian Sastro Ajak Sang Suami


Dian Sastro Ajak Sang Suami
Instagram/therealdisastr

Dian Sastro mengajak sang suami, Maulana Indraguna. Keduanya tampak manis dan serasi dalam kesempatan tersebut. Tampak Dian memakai atasan tanpa lengan warna ungu yang disuka dengan rok batik. Sementara Maulana memilih memakai kemeja bermotif yang dipadukan dengan celana cokelat. Keduanya berfoto di depan Kaws yang lagi rebahan.

3. Vidi Aldiano dengan Mix and Match Batiknya


Vidi Aldiano dengan Mix and Match Batiknya
Instagram/vidialdiano

Vidi Aldiano dikenal jago soal mix and match baju batik. Kali ini, ia tampil dengan atasan unik warna putih dipaudkan dengan bawahan batik yang genderless untuk hadir di acara Kaws. Suami Sheila Dara Aisha tersebut tersenyum semringah memperlihatkan wajah manis.

4. Raline Shah dan Dian Sastro Satu Frame


Raline Shah dan Dian Sastro Satu Frame
Instagram/ralineshah

Hal menarik datang saat Raline dan Dian satu frame. Kedua artis beken ini tampak berdampingan saling berbincang. Tinggi badan keduanya tampak membuat sebagian penggemar salfok namun Raline dan Dian sama-sama cantiknya dengan penampilan yang minim make up.

5. Vidi Aldiano Rebahan Ala Kaws


Vidi Aldiano Rebahan Ala Kaws
Instagram/vidialdiano

Ada-ada saja tingkah Vidi yang menghibur. Pelantun "Status Palsu" ini gak segan untuk rebahan di atas rerumputan sekitar Candi Prambanan menirukan gaya boneka raksasa Kaws. Tampak Vidi juga menyatukan kedua tangannya menirukan Kaws yang berada tak jauh darinya.

6. Bersama Sang Seniman


Bersama Sang Seniman
Instagram/ralineshah/therealdisastr

Di kesempatan tersebut, Raline, Dian dan Vidi mengabadikan momen dengan Brian Donnelly yang merupakan seniman Kaws. Diketahui KAWS: HOLIDAY dimulai sejak tahun 2018 dan telah mengelilingi dunia hingga luar angkasa. Sementara itu saat di Indonesia, Candi Prambanan yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO dipilih untuk menampilkan arya Kaws.

7. Keseruan Para Artis


Keseruan Para Artis
Instagram/ralineshah/therealdisastr

Raline dan Dian mengabadikan momen dengan tokoh penting saat menghadiri KAWS: HOLIDAY. Tamak mereka mengabadikan foto dengan Axton Salim, board member dari AKG Entertainment yang merupakan mitra lokal dari Kaws dan AllRightsReserved. Warga sendiri juga tampak antusias melihat viralnya boneka ini di sosial media.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait