*/
 
 
Minta Denny Sumargo Tes DNA Ulang, DJ Verny Hasan Bela Diri Usai Dihujat
Instagram/vernyhasan_
Selebriti

DJ Verny Hasan ramai dikritik usai mengungkap keinginan agar Denny Sumargo mengulang tes DNA. Menuai hujatan, DJ Verny mengungkap pesan bijak demi membungkam kritik netizen.

WowKeren - DJ Verny Hasan buka suara pasca dihujat netizen lantaran ingin Denny Sumargo tes DNA lagi. Ia langsung mengunggah postingan berisi pesan bijak di Instagram.

"Saya ini liat keluarga bahagia anak2 saya sehat semua terpenuh tidak kekurangan sedikit pun alhamdulilah malah allah kasih berlebihan terhadap saya, itu sudah sangat membuat saya bersyukur, semua sudah saya raih sudah saya alami, apa lagi yang saya cari??.. hanya ingin perbaiki diri dan fokus ibadah.. itu aja tujuan hidup saya.. jadi sangat sangat saya minta tolong sekali lagi saya minta jangan ganggu hidup saya dan anak2 saya , kami sudah bahagia.. ????," kata Verny.

Verny juga menganggap kalau hujatan haters itu merupakan cara Tuhan untuk mengurangi dosanya. "Yaudh intinya kalian bebas koment mau yang maki2 juga gpp saya terima alhamdulilah malah diujat di hina itu tandanya allah sedang mengurangi dosa saya.. ????," katanya.

Sebelumnya, Verny mendadak mengunggah video kolase tumbuh kembang sang buah hati yang berparas cantik. Bersamaan dengan itu, Verny membahas tentang tes DNA.


"TEST DNA DUA KALI YUK , BIAR TAMBAH MENGEJUTKAN LAGI.. ?? KAN KEMARIN RUMAH SAKIT PILIHAN DIA DOKTER PILIHAN DIA, GANTIAN DONK RS NYA DARI SAYA.. ??," seru Verny.

Sejauh ini, Denny belum merespon postingan Verny itu. Yang pasti, netter menyentil Verny yang kembali mengungkit masa lalu.

"Gak malu lo sebagai seorang ibu… koar2 di sosmed begini, kalau betul mau tes dna, kenapa gak secara pribadi dan diem2 aja ke dua belah pihak, bilang aja mau nyari cuan kan lo… miris zaman sekarang sih, begini amat orang2 nya," tutur netter. "Kak udah, kasian sm anaknya, nanti dia gede malah akhirnya sadar kl dia anak hasil diluar nikah, soalnya posisi kk juga salah, udah tau ga ada ikatan pernikahan, kenapa mau" aja diajak having seggs, mana sampe jadi, terus sekarang malah mati"an minta yg cowo tanggung jawab, ya pasti dia gabaka mau.. Pdhl secara agama aja udh jelas kl anak hasil diluar nikah gbs minta tanggung jawab ke bapaknya sekalipun itu bapak kandungnya, buat jd wali nikah aja nantinya ga akan bisa.. Skrg mending fokus aja gedein dia, sampe one day si cantik udh besar, udh sukses, buktiin dan bikin bapaknya nyesel karena dr dulu gamau ngakuin dia sebagai anaknya.. Pake lagi mahkotanya ka verny, jgn ngemis pengakuan dr laki" kaya gitu," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Denny pernah buka suara soal hasil tes DNA dirinya. Ia menegaskan kalau dirinya terbukti bukan ayah dari anak Verny. Meski begitu, Denny mengaku siap membantu anak Verny jika memang butuh bantuan di kemudian hari.

"Dan cukup lama sih enam tahun, saya kehilangan pekerjaan, saya kehilangan nama baik, saya dihujat, saya dicaci, it's okay," katanya di 2019. "Nak, kalau kau besar kalau tidak ada yang mengakui kau sebagai anak, cari saya. Saya terima kamu meski kamu bukan anak biologis saya tapi secara moral kamu sudah ada keterkaitan dengan saya. Saya akan bantu kamu kalau kamu datang ke saya. Saya akan bimbing kamu dan kalau saya ada rezeki kalau memang kamu dalam kondisi yang tidak baik, I will help you."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait