Son Heung Min Hapus Jay Park Dari 'World Class Line', Reaksinya Sungguh Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Son Heung Min menjadi bintang tamu saluran YouTube Psick Univ. Membicarakan lagu Jay Park yang membawa namanya, sang pesepakbola menjadi sorotan.

WowKeren - Pesepakbola Son Heung Min menjadi tamui terbaru saluran YouTube Psick Univ. Kapten tim sepak bola Nasional Korea Selatan itu menarik perhatian banyak orang karena "nge-diss" Jay Park.

Pada Minggu (20/8), video episode Heung Min diunggah YouTube Psick Univ. Dengan namanya muncul dalam lagu Jay bersama dengan BTS dan Bong Jun Ho, Heung Min ditanya siapa yang harus keluar dari daftar tersebut.Host menanyakan, "Kamu tahu Jay Park, kan? Salah satu lirik (lagu Jay Park) bilang, dia mengatakan, ''World Class Line'. Son Heung Min, Bong Jun Ho, BTS, Park Jae Bum ayo!'"

Namanya disebut sedemikian rupa, Heung Min ternyata tahu. Dengan rendah hati ia menyebutkan bahwa dia tidak semendunia itu."

"Aku melihatnya, aku mendengarnya, tapi itu tidak benar," ujar Heung Min."

Son Heung Min Hapus Jay Park Dari \'World Class Line\', Reaksinya Sungguh Tak Terduga

Source: InstaStory


Host menjawabnya dengan, "Tidak benar? Jadi menurutmu Jay Park harus dikeluarkan dari kategori itu?"

"Kupikir itu juga benar," jawab Heung Min.

Ucapan Heung Min lantas disambut dramatis dan heboh oleh ke-3 MC. Heung Min lantas memberi isyarat tidak dengan panik, sambil berteriak, "NOoOoo."

Namanya muncul dalam acara tersebut, Jay Park pun memberi tanggapan. Tentunya, ia menonton episode itu dan buka suara ketika habis menonton.

Melalui Instagram Story, Jay Park mengunggah ulang ucapan Heung Min. Secara tidak terduga, pelantun "Mommae" itu menunjukkan foto close up wajahnya sendiri sambil menangis.

Reaksi Jay Park ini kemudian sambut tawa oleh banyak orang. Caranya merespons candaan di YouTube Psick Univ dinilai menghibur.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait