Jungkook BTS Bakal Rilis Remix 'Seven' di Tengah Isu Plagiat
Twitter/bts_bighit
Musik

BIGHIT MUSIC mengumumkan kalau Jungkook BTS akan merilis versi remix dari lagu debutnya, 'Seven' meski kini tengah dihebohkan dengan isu plagiat yang menyeretnya.

WowKeren - BIGHIT MUSIC melalui Weverse mengumumkan kejutan terkait dengan proyek baru Jungkook BTS pada Kamis (24/8) tepat tengah malam KST. Ini tentu cukup mengejutkan para penggemar sekaligus membuat bersemangat.

Jungkook dibeberkan akan segera merilis versi remix dari lagu debutnya, "Seven". Idol tampan kelahiran tahun 1997 ini diam-diam sudah bekerja sama dengan DJ terkenal asal Swedia, Alesso.

BIGHIT MUSIC menyebutkan kalau "Seven" versi remix ini merupakan interpretasi ulang dari lagu asli dalam genre Progressive House yang diproduseri oleh Alesso. Pada remix ini akan menonjolkan bagian build-up dan drop yang dinamis.

Selain itu, akan memperlihatkan penggunaan bass synth dan potongan vokal. Kombinasi ini akan menciptakan suasana musim panas yang menyegarkan sehingga akan menambah kebahagiaan para penggemar di musim panas.

Jungkook BTS akan merilis remix dari \

Sumber: Weverse


"Nikmati suara berapi-api yang cocok untuk malam musim panas," ungkap BIGHIT MUSIC.

Selanjutnya, label di bawah HYBE Lables ini tak lupa berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan dan cinta kepada "Seven (feat. Latto)". Agensi ini juga meminta untuk dukungan berkelanjutan untuk karya maknae BTS ke depannya.

"Kami berterima kasih banyak atas cinta yang telah kalian tunjukkan untuk 'Seven (feat. Latto)' dan menantikan antisipasi kalian yang berkelanjutan untuk karya solo Jungkook yang akan datang," pinta BIGHIT MUSIC.

"Seven (feat. Latto) - Alesso Remix" ini sendiri akan dirilis pada Jumat (25/8). Lagu ini akan dirilis pada 1 siang KST.

Sementara itu, belakangan ini ramai pembicaraan terkait lagu debut Jungkook adalah hasil plagiat lagu lama Fin.K.L. Meski begitu, agensi membantah terkait dengan tuduhan kemiripan "Seven" dengan "Time of Mask".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru