Beda Sikap Dari Dewi Persik, Fitri Carlina Ogah Umbar Gaji Suami Pilot Auto Dipuji
Instagram/fitfitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina ikut menanggapi ramai pemberitaan soal gaji calon suami pilot Dewi Persik yang mencapai Rp 200 juta. Jawaban dan reaksi Fitri itu kini banjir akan pujian.

WowKeren - Pedangdut Tanah Air Dewi Persik belakangan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sebelumnya ramai dikabarkan jika Depe membeberkan gaji Rully sang calon suami yang disebutnya nyaris mencapai angka Rp 200 juta. Pernyataan Depe ini langsung disentil, bahkan diragukan oleh beberapa orang.

Sikap Depe ini bahkan dibandingkan dengan Fitri Carlina dan Iis Dahlia yang diketahui juga memiliki suami pilot, tetapi tak pernah koar-koar soal gaji pasangan. Terkait masalah ini, Fitri akhirnya ikut berkomentar. Di hadapan Feni Rose, Fitri ogah membongkar nominal gaji sang suami.

"Kalau aku secara pribadi mbak Fenny, aku kan mulai dari mas Hendra itu dari 18 tahun yang lalu ya ibaratnya, aku tuh gak pernah minta atau nuntut apa-apa. Terus kemudian besar kecilnya rezeki suami aku ikhlas menerima. Bahkan kita tuh dulu mulainya, kalau aku bilang dari nol, kalau mas Hendra bilang bukan dari 0 lagi dari minus," kata Fitri saat menjadi bintang tamu di "Rumpi" Trans TV.

Menurut Fitri, gaji seorang pilot satu dengan yang lain bisa berbeda. Ia pun menjabarkan hal-hal apa saja yang bisa mempengaruhi besar kecilnya gaji seorang pilot.

"Sebenernya gini loh besar kecilnya gaji pilot yang pertama tergantung perusahaannya, kebijakan perusahaan itu masing berbeda, ya selain tingkat-tingkatan ya pasti jabatan itu iya, jam terbang itu pengaruh," jelas Fitri.


"Aku lebih baik, aku tidak berhak mengomentari ini, hanya saja aku secara pribadi ya besar kecilnya suami, ya aku terima-terima aja," terang Fitri.

Namun, Fitri tak menyalahkan pernyataan Depe soal gaji Rully yang mencapai angka Rp 200 juta. Menurut Fitri, itu mungkin saja terjadi. "Kalau di Indonesia sendiri mungkin itu batas maksimal banget ya, kalau di luar negeri mungkin," ujarnya.

Komentar bijaksana Fitri ini langsung mendapat respons positif dari warganet. Banyak yang memuji sikap rendah hati dan tak sombong Fitri meski memiliki suami pilot yang kini bekerja di luar negeri.

"Mbak Fitri Karlina org yg sangat santun,terpelajar, personality yg sangat baik, dlm berbicara juga bnr2 pakai adab, gk sombong meski sdh konser di Amerika ❤❤," puji @di**. "Inilah seorang istri Pilot yg santun. Berkelas ga punya sifat iri dengki. Ga pernah nyinyirin orang.Alhamdulillah Rumah tangganya Langgeng dan smoga Samawa," sanjung @yu**. "Ini asli istri pilot senior ber atitude baik, wanita baik, semoga bahagia selalu bersama suami, aamiin," imbuh @no**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait