Dita Karang Secret Number Dapat Peringatan Darurat Kala Syuting MV 'Starlight'
Weverse/Secret Number
Musik

Dita Karang Secret Number menceritakan mengenai apa yang terjadi di balik layar syuting MV 'Starlight' kepada penggemar melalui Weverse usai video telah dirilis.

WowKeren - Dita Karang Secret Number membagikan momen di balik layar dari MV "Starlight" melalui Weverse pada Kamis (23/8). Ia tampak sudah tidak sabar membagikan foto-foto tersebut sampai langsung merilis tak lama usai MV comeback ditayangkan melalui YouTube.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu memperlihatkan beberapa potret sekaligus kepada para penggemar. Dita semakin cantik dengan 2 outfit berbeda yang menggambarkan musim panas.

"Kita keluar untuk membuat kalian tahu guys, musim panas belum berakhir! 🤭," ucap Dita. "✨STARLIGHT✨ [ photo dump ]," lanjutnya.

Dita Karang Secret Number post BTS MV \

Sumber: Weverse

Dita Karang Secret Number post BTS MV \

Sumber: Weverse


Tak hanya membagikan beberapa foto baru, idol bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang tak ragu berbincang dengan beberapa penggemar. Dita menjawab salah satu penggemar yang menyadari tantangan Secret Number demi syuting MV "Starlight".

"Sudah saya duga sih pasti banyak bgt tantangannya shooting MV outdoor apa lagi itu di hutan n cuacanya lg panas2nya 🤗 tapi kalian keren bgt bisa ngelewatin itu semua ❤️ makin sayang kan lockeys 💕makasih byk buat kerja kerasnya shooting dari pagi sampe malem pasti...," ucap salah seorang penggemar.

Dita Karang Secret Number menceritakan kejadian ketika syuting MV \

Sumber: Weverse

Dita mengakui kalau Secret Number memang bekerja keras selama syuting. Ponsel Dita bahkan sampai memunculkan peringatan darurat agar tidak melakukan aktivitas di luar ruangan karena cuaca sangat panas.

"Banyak banget haha~~ salah satunya panas bgt sampe keluar emergency alert berkali2 di hp jangan melakukan aktivitas diluar 🤣🤣🤣 tp gimana lagi kita harus shooting?!?!🤣🤣🤣✌🏻," kenang Dita.

Sementara itu, Secret Number tidak hanya merilis "Starlight" pada single album kali ini. "Crazy Love" menjadi b-side track untuk comeback kali ini dan tak kalah easy listening.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru