On The Lens: Tyas Mirasih & Tengku Tezi Menikah, Jaehyun NCT Diteror Sasaeng, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (28/8) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Menuju akhir bulan Agustus, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti yang memutuskan untuk menikah. Perbedaan usia yang jauh tak menghalangi keduanya untuk maju mengukuhkan ikatan sebagai suami istri.

Kabar tak menyenangkan datang dari seorang idol populer yang harus berhadapan dengan fans obsesif atau sasaeng. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Seteru Denny Sumargo dengan Verny Hasan


Seteru Denny Sumargo dengan Verny Hasan

Seteru antara Denny Sumargo alias Densu dan DJ Verny Hasan terus lanjut. Hal ini bermula usai Verny menantang Densu untuk melakukan tes DNA ulang karena merasa dicurangi. Tak hanya menyanggupi tantangan, Densu pun resmi melaporkan DJ tersebut ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini dibuat Densu karena tak ingin isu tersebut berlarut dan menyelesaikannya dengan tuntas.

2. Jaehyun NCT Jadi Korban Sasaeng


Jaehyun NCT Jadi Korban Sasaeng

Jaehyun NCT menjadi korban selanjutnya keganasan sasaeng. Dalam postingan yang beredar, sasaeng itu dengan bangga memperlihatkan momen ketika memasuki kamar hotel idol kelahiran tahun 1997 ini saat event di Amerika Serikat. Video ini sendiri pun telah disimpan setidaknya 9 bulan oleh sang sasaeng. SM Entertainment pun akan menindak tegas sasaeng yang melanggar privasi Jaehyun bahkan akan meminta bantuan lembaga di luar negeri.

3. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Menikah


Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Menikah

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang telah resmi menjadi suami istri pada Minggu (20/8). Mereka menikah dengan adat Melayu yang kental di The Manor, Andara, Depok, Jawa Barat. Tezi sah menikahi Tyas dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia 50 gram. Beda usia 7 tahun tak menghalangi pasangan ini untuk mengukuhkan hubungan dalam pernikahan.

4. Pratama Arhan Nikahi Azizah Salsha


Pratama Arhan Nikahi Azizah Salsha

Pernikahan selebgram sekaligus putri anggota DPR RI Andre Rosiade, Azizah Salsha dengan pesepakbola Pratama Arhan yang digelar di Masjid Indonesia Tokyo di Jepang, pada Minggu (20/8). Banyak spekulasi muncul bahkan isu perjodohan lantaran pernikahan mereka terkesan mendadak. Namun terlepas dari isu miring itu, pasangan ini tampak memperlihatkan kemesraan layaknya pasutri. Bahkan Azizah memiliki panggilan sayang kepada suaminya itu.

5. Larissa Chou Diduga Punya Gandengan Baru


Larissa Chou Diduga Punya Gandengan Baru

Larissa Chou selama ini cukup tertutup soal kehidupan pribadinya pasca cerai dari Muhammad Alvin Faiz. Namun muncul rumor jika ia punya gandengan baru. Dalam unggahan terbarunya pada 24 Agustus, Larissa pamer kebersamaan dengan seorang pria sedang nongkrong bareng.Terlebih selebgram kelahiran 23 April 1996 ini pamer momen dirinya pergi ke toko perhiasan. Banyak netizen menduga jika Larissa sedang mencari cincin nikah.

6. Jungkook BTS Dituding Plagiat


Jungkook BTS Dituding Plagiat

Jungkook BTS baru-baru ini menghadapi isu plagiat atas lagunya yang berjudul "Seven". Single tersebut saat ini dicurigai "meminjam" "urutan tangga nada yang sama" sebagai melodi kunci yang digunakan dalam "Time of Mask" milik Fin.K.L, yang dirilis pada tahun 2000. Atas kabar ini, agensi dengan tegas membantah bahkan Dispatch pun turun tangan. Bahkan Dispatch menggandeng pakar luar negeri demi membuktikan Jungkook tidak bersalah.

7. Lee Do Hyun Dengan Rambut Gundul Saat Wamil


Lee Do Hyun Dengan Rambut Gundul Saat Wamil

Lee Do Hyun melakoni wamil dengan bergabung dengan Republic of Korea Air Force (ROKAF) atau Angkatan Udara Korea, salah satu bidang yang sangat jarang dimasuki oleh selebriti Korea. Lantas baru-baru ini momen Do Hyun melakoni pelatihan dasar terkuak. Pacar Lim Ji Yeon ini tampak manglingi dengan rambut gundulnya. Sang aktor tampak semakin berbeda karena mengenakan kacamata pada foto barunya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait