Jelang Tanding 'Bahkan Voli', Vino Bastian Dapat Dukungan Dengan Cara Tak Biasa Dari Putri Cantik
Instagram/vinogbastian_
Selebriti

Vino Bastian bersama The Actors siap melawan The Prediksi di pertandingan 'Bahkan Voli'. Jelang pertandingan, ia sempat bagikan postingan manis yakni dukungan dari putri cantiknya dengan cara tak biasa. Seperti apa?

WowKeren - Aktor berparas rupawan dengan bakat akting yang tak diragukan lagi, Vino Bastian diketahui menjadi salah satu dari tim "The Actors". Tim tersebut merupakan kumpulan para aktor-aktor Tanah Air yang digabungkan menjadi satu regu untuk melawan Desta Cs yakni "The Prediksi" dalam pertandingan "Bahkan Voli".

Pertandingan olahraga yang digelar oleh Vincent Rompies dan Desta beserta timnya itu berlangsung pada malam ini, Sabtu (26/8). Beberapa waktu menjelang pertandigan, Vino sempat bagikan dukungan dari putri cantiknya, Jizzy Pearl Bastian.

Vino dapatkan dukungan dari Jizzy dengan cara tak biasa. Jzzy beri dukungan melalui sebuah surat yang ia tulis tangan. "To Daddy. Good luck yaah. Semoga nanti daddy pertandingannya (volly) teamnya daaddy yang menang. Best Wishes. I luv u!" tulis Jizzy untuk Vino.

Membaca surat Jizzy, Vino pun ungkap rasa bahagia bukan main hingga anggap surat dukungan tersebut layaknya sebuah sertifikat. "Dikasih sertifikat ky gini mah rasanya udah lebih dari menang piala apapun 🥰. Jadi nanti pas tanding #BahkanVolly mau menang/kalah yang penting kita semua happy2 bareng #TheActors & #ThePrediksi. 🏐 @vindes.ig ‘LOVE YOU JIZZOY, THANK YOU😘’" ungkap Vino Bastian dalam keterangan gambar.


Photo-INFO

Instagram

Melihat postingan tersebut netetr langsung ramai berikan beragam komentar netter. Mereka ikut terharu melihat surat manis Jizzy untuk Vino. Di sisi lain, tak sedikit pula yang turut berikan dukungan untuk Vino Cs.

"NANTI AKU NONTON KA VINO AYO MENANGG," komen seorang netter. "GOODLUCK BOSS JENDRAL VINO😍 , AKU MENDUKUNGMU DARI TRIBUN ATAS," sambung yang lain. "Unch2 so sweet daughter, tapi saya yakin bakal menang kok, semangat daddy @vinogbastian__ hehehe," timpal lainnya.

"Mmm piala sertivikat paling berharga ini mah dari she cantiknya bang @ vinogbastian," tambah yang lain. "Aaaaa gemeeeccc bangettt jizzy," celetuk lainnya. "Gemes sekaliiiiiii, semangat Daddy jizzy🙌😍" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait