Jungkook BTS Diapit Minji-Hanni NewJeans Di Daftar Reputasi Brand
Instagram
Musik

Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan, Minji sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 4.616.273, menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 124,30 persen.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing idola. Seperti biasa pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas terhadap 1.720 idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 24 Juli hingga 24 Agustus.

Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan, Minji sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 4.616.273, menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 124,30 persen sejak bulan Juli. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci member NewJeans ini mencakup “Super Pemalu”, “ETA”, dan “Billboard”.


Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi Minji mencakup “segar”, “menggemaskan”, dan “berkembang” dengan analisis positif-negatifnya juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 93,97 persen. Di sisi lain member BTS Jungkook sukses nyempil di tengah tepatnya di posisi dua dengan indeks reputasi brand 4.415.051 untuk bulan Agustus.

Selanjutnya member NewJeans lainnya yakni Hanni sukses naik ke peringkat ketiga dengan indeks reputasi merek sebesar 4.032.937, menandai peningkatan skornya sebesar 171,75 persen sejak bulan lalu. Haerinjuga naik ke posisi keempat setelah menikmati kenaikan indeks reputasi mereknya yang mengejutkan sebesar 195,90 persen, menjadikan skor totalnya untuk bulan Agustus menjadi 3.991.467. Terakhir, Jimin BTS melengkapi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 3.671.188, menandai peningkatan skornya sebesar 12,64 persen sejak bulan Juli.

Sementara itu sebagai grup NewJeans sukses mencapai penjualan hari pertama tertinggi kedua dari album girl grup mana pun dalam sejarah Hanteo dengan "Get Up", yang terjual lebih dari 1,1 juta kopi pada hari pertama peluncurannya saja. Sebelumnya pre order "Get Up" juga telah melampaui 1,72 juta stok pre-order dan menggandakan rekor mereka sebelumnya sebanyak 800.000 stok pre-order yang ditetapkan oleh album tunggal mereka "OMG" awal tahun ini. Tak mengherankan jika para membernya pun sukses menguasai daftar reputasi brand.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait