Giliran Iqbaal Ramadhan dan Yeri Red Velvet Diharapkan Main Film Bareng Gegara 'Lovestagram'
Instagram
Selebriti

Kemiripan foto yang diunggah Iqbaal Ramadhan dan Yeri Red Velvet seketika menjadi perbincangan di media sosial. Netter terpecah menjadi dua kubu antara setuju dan tidak.

WowKeren - Publik seketika dibuat heboh saat muncul kabar bahwa Maudy Ayunda akan beradu akting dengan aktor asal Korea Selatan Kim Bum. Keduanya disebut akan membintangi film berjudul "Tanah Air Kedua" yang merupakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Garut dan Korea Selatan.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Bupati Garut Rudy Gunawan. Pernyataan Rudy itu langsung saja jadi perbincangan hangat warganet di berbagai media sosial.

Tak lama setelah kabar tersebut muncul, giliran Iqbaal Ramadhan yang diharapkan main film bareng salah satu idol ternama Korea, Yeri Red Velvet. Semuanya bermula dari beberapa postingan Instagram Iqbaal maupun Yeri yang disebut mirip seperti lovestagram.

Foto-foto keduanya disandingkan dan diunggah oleh akun Twitter @moviemenfes pada Selasa (29/8). Tampak ada empat foto yang dibagikan di postingan tersebut.

Dua foto pertama memperlihatkan Iqbaal dan Yeri yang sama-sama berfoto di depan mobil antik. Keduanya tak sengaja kompakan memegang saku celana seolah janjian pada foto tersebut. Belum lagi topi berwara biru yang dipakai Iqbaal dan Yeri sekilas terlihat seperti barang couple.


Giliran Iqbaal Ramadhan dan Yeri Red Velvet Diharapkan Main Film Bareng Gegara \'Lovestagram\'

Source: Twitter

Selanjutnya dua foto terakhir bernuansa hitam putih. Keduanya lagi-lagi kompak berpose agak sedikit menundukkan badan dan melihat ke salah satu arah. Yeri tampak memamerkan senyum manisnya, sementara Iqbaal terlihat cool dengan wajah datarnya.

"Kim bum main film sama Maudy Ayunda next Iqbaal sama Yeri Red Velvet bisa juga nih πŸ˜‚πŸ‘πŸ» mvs," bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini sontak menuai banyak komentar beragam dari warganet. Ada yang terlihat antusias dan mendukung, namun tak sedikit pula yang menertawakan. Menganggap bahwa memasangkan Iqbaal dengan Yeri bukanlah hal yang mudah.

"Lovesgram kah ini? Curiga," celetuk netizen. "Wkwkw sabi sabi," sahut yang lain. "HAHA BISA NIH 99 LINE," tutur warganet. "Gasssin dong pak sutradara," ujar lainnya.

"Korban wattpad ni pasti. Kejauhan ini mah, ibarat lu pengen park jihoon main sama Syifa hadju atau Prilly," kata salah seorang netizen yang kontra. "You going too far," ucap lainnya memperingatkan. "Random bgt lu nder wkwk baru ada satu artis diisuin mau collab langsung ngide masangin artis yg lainπŸ˜‚," komentar yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait