Jungkook BTS Lakukan Challenge 'Seven' Lagi, Rambut Pendek Baru Bikin Heboh
Musik

Rabu (30/8), Jungkook memposting video dance challenge baru di TikTok untuk lagu 'Seven' versi remix Alesso. Di sini, ia terlihat menggemaskan dengan kaus putih dan rambut lebih pendek.

WowKeren - Ada saja gebrakan Jungkook BTS, yang kali ini mengejutkan para penggemar dengan gaya rambut barunya. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut memamerkan potongan rambut baru ini saat ia melakukan dance challenge terbaru "Seven", single solonya yang dirilis Juli lalu.

Pada Rabu (30/8), Jungkook memposting video dance challenge baru di TikTok untuk lagu "Seven" feat. Latto versi remix Alesso. Di sini, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu terlihat menggemaskan dengan kaus putih dan rambut lebih pendek.

Banyak penggemar yang senang dengan kembalinya Jungkook veris imut yang mereka sebut "Baby Kookie", meskipun beberapa tidak yakin bagaimana perasaan mereka tentang "Baby Kookie" yang menari dengan iringan "Seven" versi eksplisit.

Video dance challenge baru Jungkook ini juga menjadi topik bahasan para netizen Korea di komunitas online TheQoo. Mereka menunjukkan reaksi tak jauh berbeda dari fans, sama-sama dibuat gemas dengan penampilan baru sang idol.


Jungkook BTS Lakukan Challenge \'Seven\' Lagi, Rambut Pendek Baru Bikin Heboh

TikTok, TheQoo

Netizen berkomentar, "Ah lucu banget", "Ooohh dia jadi bayi", "Ah gila, terlalu cantik", "Kekekeke terlalu manis. Ayo keluar sekarang setelah kami tahu (gaya rambutmu)", "Dia jadi terlalu manis. Bayi bintang pop besar, kekekeke."

Yang lain bereaksi, "Apa itu? Dia jadi bayi? Kekekeke", "Dia jadi anak SD lagi, kekekeke. Wow lucu", "Akhirnyaㅠㅠㅠ itu cocok banget untuknya", "Si bunder lucu!!!", "Dia terlihat lebih muda dan manis!!"

Sementara itu, segera setelah dirilis, lagu "Seven" milik Jungkook feat. Latto naik ke puncak tangga lagu Top 100 MelOn hanya 11 jam kemudian. Beberapa artis K-Pop lain yang mencapai #1 di chart lagu harian antara lain NewJeans, IVE, aespa, dan (G)I-DLE.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru