TXT Diumumkan Tampil di VMA 2023, Siap Bawakan Lagu Baru dan Duet Spektakuler dengan Anitta
Twitter/TXT_bighit
Musik

Pada acara tersebut, dikabarkan bahwa TXT akan menayangkan perdana single pra-rilis mereka, bersamaan dengan performance kolaborasi spesial dengan penyanyi Anitta.

WowKeren - Pada Jumat (31/8) waktu setempat, MTV resmi mengumumkan lineup di ajang Video Music Awards (VMA) 2023 mendatang. Daftar bertabur bintang ini terdiri dari TXT, Anitta, Kelsea Ballerini, Doja Cat, dan Lil Wayne.

Sebelumnya pada 22 Agustus, MTV mengungkap bahwa Stray Kids akan tampil di atas panggung. VMA 2023 juga akan menampilkan Demi Lovato, Karol G, dan MÃ¥neskin. Selain lineup performer, grup aespa, BLACKPINK, FIFTY FIFTY, SEVENTEEN (II), dan TXT juga masuk nominasi.

Pada acara tersebut, dikabarkan bahwa TXT akan menayangkan perdana single pra-rilis mereka, bersamaan dengan performance kolaborasi spesial dengan penyanyi Anitta. Menurut MTV, penggabungan ini akan menjadikan TXT sebagai band K-pop pertama yang "melakukan kolaborasi pencampuran genre" di acara tersebut.


[photo=/display/images/photo/2023/09/01/00490233s1.webp*720,1034*TXT Diumumkan Tampil di VMA 2023, Siap Bawakan Lagu Baru dan Duet Epik dengan Anitta TXT Diumumkan Tampil di VMA 2023, Siap Bawakan Lagu Baru dan Duet Epik dengan Anitta TXT Diumumkan Tampil di VMA 2023, Siap Bawakan Lagu Baru dan Duet Epik dengan AnittaTwitter[photo]

Sejak TXT telah berkembang pesat sejak debut mereka dengan mendominasi di luar negeri, basis penggemar mereka telah tumbuh secara eksponensial dan membuat mereka mendapatkan pengakuan yang luar biasa. Hal ini mengantarkan TXT masuk nominasi dua penghargaan di MTV VMA 2023, yakni Push Performance of the Year dan Best K-pop.

Mengenai dibawakannya lagu mereka di acara tersebut, lagu itu akan dimuat dalam full album ke-3mereka mendatang, "The Name Chapter: FREEFALL". Di sisi lain, MTV VMA 2023 akan tayang pada 12 September.

Dalam berita lainnya, TXT telah menggoda penggemar dengan teaser eksentrik untuk album "The Name Chapter: FREEFALL" pada 29 Agustus. Album ini dijadwalkan untuk dirilis pada 13 Oktober pukul 1 siang KST dan pre-order telah dimulai pada 30 Agustus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait