Potret Romantis Bryan Domani Lirik Mawar Eva de Jongh Bikin Klepek-Klepek
Instagram/mawar_eva
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (1/9), Mawar Eva de Jongh memamerkan potret romantisnya bersama Bryan Domani. Sikap bucin Bryan seketika menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Nama Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh tengah ramai dibicarakan. Kemesraan yang ditunjukkan keduanya di event Bahkan Voli belum lama ini membuat isu pacaran semakin menguat.

Fans Bryan dan Mawar tentu langsung heboh. Momen mesra ini bahkan sempat trending di media sosial. Sayang, meski telah menunjukkan kemesraannya, Bryan dan Mawar tidak pernah blak-blakkan bicara soal status hubungan mereka.

Aksi romantis Bryan dan Mawar sebelumnya juga terekam saat keduanya menggelar preskon film terbaru yang berjudul "Galaksi". Dalam video yang beredar, Bryan meminta kru membawa kain untuk menutupi bagian paha Mawar yang sedang duduk di sampingnya.

Sikap romantis Bryan lainnya baru-baru ini kembali terungkap. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (1/9), Mawar memamerkan potret romantisnya bersama Bryan.

Potret Romantis Mawar Eva dan Bryan Domani

Instagram


Dalam potret tersebut, hanya terlihat bagian mata Bryan dan Mawar. Kepala mereka pun berdempetan. Namun perhatian netizen langsung tertuju pada lirikan mata penuh cinta Bryan ke Mawar.

Di bagian caption, Mawar hanya mempromosikan film terbarunya. Ia sama sekali tidak menulis caption romantis untuk potret unyu itu. "Galaksi Aldebaran. panggilannya Galak, ketua geng Ravispa di SMA Ganesha. #filmgalaksi," tulis Mawar singkat.

Walau demikian, netizen langsung dibuat baper dan klepek-klepek. Tidak sedikit yang mendoakan agar hubungan Bryan dan Mawar bisa berlanjut.

"Gemeccc amatt siii kalian🤏🏻 ditunggu sekuelnya hihii🤭," komentar pemilik akun @rita***rika. "Selama syuting dunia pasti hanya milik berdua ,, yang lain cuman ngontrak," goda akun @mgsu***ana. "Promosi film sambil bucin 🤭," sahut akun @its***ika. "Cu bgtt nih kapell. Bener2 kerja sambill pacalann meshh," timpal akun @krisci***fani__.

"Asli kplek2 gw liatnya, kalian gemesin bgt sik, uuuuh..." balas akun @naren***uya. "Lirikan mas galak... Gmesss bgt 👀🥰🤭," ungkap akun @frid***orious. "Mereka berdua terlalu menggemaskan dan membuat saya mengiriii 🥹," tambah akun @holl***tii_ ikut baper.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait