Rizky Febian dan Mahalini Segera Menikah, Sule Beri Pesan Menyentuh
Instagram
Selebriti

Usai bertunangan pada Mei 2023 lalu, Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Sebagai ayah, Sule pun memberikan wejangan untuk mereka.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini diketahui telah bertunangan pada Mei 2023 lalu. Dalam waktu dekat ini, keduanya disebut-sebut akan segera menikah. Sebagai ayah, Sule pun memberikan pesan menyentuh untuk sang anak.

"Begini, sebagai orang tua, mau ngasih tahu apapun, dia itu sebetulnya tahu apa, apa yang harus dia lakukan seperti apa, dia udah tahu," ungkap Sule saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Intinya dalam pasangan itu satu sama lain harus saling mengisi, menutup kekurangan masing-masing, itu yang paling sulit."

Menurut Sule, tidak ada pasangan yang benar-benar cocok. Karena itu, ia berharap agar Iki dan Mahalini bisa benar-benar saling meyakinkan diri bahwa pernikahan mereka adalah yang pertama sekaligus terakhir.

"Karena pasangan itu tidak ada yang cocok, dan harus kuat mental, kuat iman," sambung Sule. "Kadang-kadang di tengah jalan kita lupa yang harus dilakukan oleh istri ataupun sebagai suami."

Sule sempat menanyakan keyakinan tersebut kepada Iki dan Mahalini. Ia tidak ingin jika ada perpisahan kelak di antara mereka.


"Jadi ya udah jalan aja yang penting aku kasih tahu sama Iky, 'Iky bener mau sama dia? Kalau memang mau sama dia, itu yang pertama dan terakhir'," beber Sule. "Sama Lini juga sama, 'Kalau kamu mau sama Iky, jadiin yang pertama dan terakhir', intinya harus kuat iman."

"Semoga bisa menjaga marwahnya masing-masing sebagai laki-laki dan perempuan, termasuk untuk Mahalini juga. Kita support, dukung apapun itu untuk kebahagiaan anak," tambah Sule.

Sementara itu, menjelang hari pernikahannya, Iki sendiri mengaku merindukan mendiang ibunya, Lina Zubaedah. Apalagi saat ia melihat perkembangan adik-adiknya kini. Termasuk Rizwan Fadilan alias Njan yang kini sudah mulai merambah dunia tarik suara.

"Aku masih ingat pertama kali dia (Njan) manggung sama aku, itu masih malu-malu diam di panggung padahal yang penonton ribuan, dan di situ terharu, sedih," beber Iki belum lama ini. "Maksudnya aku sedihnya ketika Njan sudah ada di fase ini, sudah dewasa, kan sudah lama banget ditinggal almarhunah mama ya."

"Kayak ada sebuah kebanggaan, pembuktian ternyata tanpa almarhumah mereka bisa bangkit sendirinya, bangun kepercayaan diri mereka dengan baik. Aku salutnya sama Putri yang ngemong mereka, ngerawat mereka, senang happy," tandas Iki.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait