Pentingnya Karakter Park Seo Joon di Film 'The Marvels' Dibocorkan Sutradara
Marvel Entertainment
Film

Sutradara 'The Marvels', Nia DaCosta, mengungkapkan detail baru dan pentingnya karakter Prince Yan yang diperankan oleh Park Seo Joon dalam film tersebut.

WowKeren - Aksi Park Seo Joon dalam film Hollywood "The Marvels" ramai dinantikan oleh penggemar. Sutradara "The Marvels", Nia DaCosta, lantas mengungkapkan detail baru soal karakter Prince Yan yang diperankan oleh Seo Joon.

Sebagai informasi, Prince Yan adalah seorang pangeran dari Aladna. Dalam trailer "The Marvels", Prince Yan tampak berdansa dengan Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson). Hal ini membuat penonton penasaran dengan seberapa pentingnya karakter Seo Joon di film Studio Marvel ini.

Kekinian, sutradara Nia DaCosta dan produser Mary Livanos berbicara soal karakter Seo Joon dalam wawancara ekslusif dengan Total Film. Mereka mengungkapkan bahwa Seo Joon adalah bagian integral dari pemeran utama film tersebut, dan kehadirannya akan mengguncang "The Marvels" secara besar-besaran.

Pentingnya Karakter Park Seo Joon di Film \'The Marvels\' Dibocorkan Sutradara Pentingnya Karakter Park Seo Joon di Film \'The Marvels\' Dibocorkan Sutradara Pentingnya Karakter Park Seo Joon di Film \'The Marvels\' Dibocorkan Sutradara

Source: Walt Disney Company Korea


DaCosta ngode soal adanya hubungan antara karakter Seo Joon dan Brie Larson. "Karakternya (Seo Joon) benar-benar mengagumkan, dan sangat menyenangkan ketika Anda menyadari hubungannya dengan dia (Brie Larson)," terang DaCosta.

Lebih lanjut, Livanos sang produser juga menggambarkan Prince Yan sebagai "sekutu Carol Danvers yang tidak dapat dipatahkan". Menurut Livanos, Prince Yan adalah sosok dari masa lalu Danvers dan merupakan seorang teman yang sangat berarti.

Interaksi mereka nantinya akan memegang peranan penting dalam perjalanan Danvers. Dinamika antara Prince Yan dengan Danvers juga disebut akan memberikan pengalaman sinematik yang menggembirakan.

Sebagai informasi, "The Marvels" bercerita tentang Captain Marvel yang bertemu dengan Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Kamala Khan alias Ms. Marvel (Iman Vellani). Rencananya film ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 10 November 2023 mendatang. Jangan lewatkan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait