Syifa Hadju Jadi Korban Pelecehan Bapak-Bapak, Reaksi Angga Yunanda Gentle
Instagram/syifahadju
Selebriti

Syifa Hadju menceritakan kejadian pelecehan yang dilakukan seorang bapak-bapak padanya. Reaksi Angga Yunanda mantan pacar Syifa mengetahui hal tersebut bukti pria gentle.

WowKeren - Syifa Hadju dan Angga Yunanda belum lama ini diundang ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di sana, Syifa dan Angga sempat berbincang di podcast bersama Gigi. Banyak hal dan pengalaman menarik yang diceritakan oleh dua artis muda tersebut.

Salah satu yang paling mengejutkan adalah ketika Syifa mengaku pernah menjadi korban pelecehan. Peristiwa kurang menyenangkan itu dialaminya di awal ia merintis karier. Ironisnya, perlakukan tak senonoh itu dilakukan oleh seorang bapak-bapak.

"Aku dulu pernah dapat agensi, dulu waktu itu mikirnya ya anak kecil aja. Dulu waktu aku casting, ya ada bapak-bapak gitu, ini jauh dari sebelum manajemen aku yang sekarang. Aku gak ngerti dia sampai sekarang masih ada apa gak. Dia kayak udah bapak-bapak, aku tuh gak ngerti dulu itu emang harus kayak gitu apa gak. Terus dulu dia itu nyuruhnya ya kayak ngomong ke orangtuanya gitu 'tolong ya bu anaknya dipakain tanktop sama celana pendek' biar kalau casting kelihatan bentuk badannya," kenang Syifa di podcast Rans Entertainment.

"Terus mamaku dulu kayak mikirnya 'oh ya udah' karena memang banyak yang kayak gitu, terus kita kayak menormalisasikan hal itu," lanjut Syifa.

Syifa mengulang kembali cerita ketika pelaku kerap berbicara sembari menyentuh tubuhnya. Diakui Syifa, hal tersebut sangat membuatnya tidak nyaman dan memutuskan untuk mengadukannya pada sang ibu.

"Terus aku mulai ngomong ke ibu aku karena aku gak nyaman. Dia itu suka kalau ngobrol itu suka 'iya (sembari memegang paha) gini, gini, gitu-gitu. Terus aku kayak sangat tidak nyaman. Even aku belum ngerti aku gak nyaman kayak 'loe kan cowok'. Mangkanya dari situ enggak deh, kita cari option lain deh," beber Syifa.


Mendengar cerita Syifa, Gigi sampai ngeri sendiri. Ia menyebut pengalaman Syifa itu cukup menyeramkan. "Serem juga ya, serem ya. Hati-hati guys" timpal Gigi usai Syifa brcerita.

Menariknya, ekspresi dan reaksi Angga kala mendengar cerita Syifa tak kalah jadi sorotan. Warganet banyak salah fokus dengan tatapan serius dan dalam Angga ke Syifa.

Angga juga terlihat prihatin mendengar cerita pelecehan yang dialami Syifa. Di akhir cerita Syifa, Angga sempat mewanti-wanti agar mantan kekasihnya itu lebih berhati-hati lagi. "Harus hati-hati," sahut Angga ikut memberi peringatan.

Momen Syifa dan Angga podcast bersama itu langsung menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji keduanya tetap profesional sebagai rekan kerja meski kini sudah menjadi mantan kekasih.

"Ya allah tatapan angga ke syifa bikin aku meleleh ❤❤ tapi kenapa syifa enggak salting yaa 😂," ujar @ma**. "Meleleh bngt ngeliat syifa diliatin angga ❤❤❤," kata @na**. "Angga klo ngeliat lawan bicara fokus amat apa tidak baper dipandang mantan sebegitunya wkwkwk dan mama gigi gatau kayanya klo mreka mantanan," tutur @de**. "Angga tatapannya ke syifa dalem banget yee wkwk," seru @da**. "Syifa sama angga mantan tapi akur, angga sudah di anggap cipa keluarga sendiri," imbuh @de**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait