Nge-MC di Fanmeeting Ahn Hyo Seop, Performa Indra Herlambang Disebut Tak Seheboh Biasanya
Instagram/imhyoseop/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang mengucapkan terima kasih usai penampilannya saat menjadi MC di acara fanmeeting Ahn Hyo Seop di-review oleh salah seorang penonton. Sikap Indra kala itu dinilai berbeda dari biasanya.

WowKeren - Untuk kesekian kalinya, presenter Indra Herlambang dipercaya untuk menjadi MC di acara fanmeeting artis Korea yang datang ke Indonesia. Terbaru, Indra menjadi MC di acara fanmeeting aktor Ahn Hyo Seop yang bertajuk "2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR The Present Show here and now" yang digelar di Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (9/9).

Biasa tampil heboh bahkan disebut gesrek, kali ini sikap Indra saat berhadapan dengan Hyo Seop disebut agak berbeda. Indra disebut tak seheboh biasanya dan luwes saat berinteraksi dengan para artis Korea. Perbedaan sikap Indra ini disebut cukup kontras dengan saat ia menjadi MC di fanmeeting Kim Seon Ho beberapa waktu lalu.

"Anyway, postingan kali ini tentang MC ter-daebak, Pakde @indraherlambang. Waktu tahu MC-nya doi lagi, uwu aku bahagia. Cuma emang energinya nggak sehebring waktu sama Seon Ho sih," ujar salah seorang penonton pada unggahannya yang kemudian dibgaikan ulang oleh Indra ke Instagram Story-nya, Minggu (10/9).

Namun, perbedaan sikap Indra itu bukan berasal dari dalam diri sang presenter, melainkan karena Hyo Seop tipe orang yang lumayan pendiam. Sehingga Indra juga menyesuaikan tingkahnya agar tidak terlalu heboh dan nantinya malah membuat sang aktor kurang nyaman.

Nge-MC di Fanmeeting Ahn Hyo Seop, Performa Indra Herlambang Disebut Tak Seheboh Biasanya

Instagram Story

"Bukan karena si Pakdenya yang kurang ciamik, tapi yang namanya coversation kan 2 arah ya. Kalau waktu sama Seon Ho, celetukan2nya si Pakde ini ditanggepin terus dan fan service-nya Seon Ho itu juara. Nah si Mang Ucup (Hyo Seop) ini pemalu banget gaes asli. Jadi kalau Pakde ngegesrek, ditanggepinnya cuma senyum doang atau ditanggapi dengan jawaban yang agak serius, mungkin karena Mang Ucup-nya deg2an ya gaes. Pendiam tapi ditonton orang banyak. Jadi kan bingung gitu ya harus gimana," imbuh netter itu.


Alhasil, Indra mengakalinya dengan lebih banyak berinteraksi heboh dengan penonton. Dan berhasil, tingkah kocak yang ditunjukkan Indra berhasil membuat Hyo Seop beberapa kali tertawa.

"Nah alhasil nih, si Pakde ngegesreknya sama penonton. Berapa kali gue ngakak pas si Pakde marah2 sama penonton yang ngajak Mang Ucup ngobrol sambil teriak2," tuturnya lagi.

Jangan lupakan bahwa Indra juga selalu berusaha untuk membuat Hyo Seop nyaman selama acara fanmeeting berlangsung. Ia bahkan rela menjadi tukang foto dan menggantikan sang aktor untuk memberikan kedipan mata kepada fans, lantaran penggemar tak henti meminta Hyo Seop melakukan itu.

Nge-MC di Fanmeeting Ahn Hyo Seop, Performa Indra Herlambang Disebut Tak Seheboh Biasanya

Instagram Story

Satu lagi, selain pemalu, rupanya Hyo Seop juga kebetulan kurang enak badan saat menggelar fanmeeting tersebut. Ia berulang kali meminta maaf jika mungkin ada penampilannya yang kurang memuaskan penggemar.

Namun, ada hal yang nyatanya juga membuat penonton sedih. Pasalnya, Indra turun lebih dulu dari panggung sebelum acara fanmeeting selesai. Dikarenakan tugasnya memang sudah selesai, karena di akhir acara Hyo Seop memberikan penampilan unjuk bakat menyanyi dan bermain piano.

"Jadi pas jam 20.15 si Pakde pamit undur diri, aku sedih loh beneran. Lah kok MC-nya udahan. Ya karena habis itu si Mang Ucup mau encore kan. Nyanyi2 sambil main piano, jadi emang si Pakde ini udah nggak dibutuhkan lagi," pungkas netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait