Indra Herlambang dan 9 Artis Ini Masih Betah Melajang Walau Usia Lebih dari 40 Tahun
Selebriti

Jodoh merupakan urusan Tuhan. Ada yang menikah di usia muda namun ada juga yang belum bertemu meski sudah memasuki umur matang. Sementara itu, deretan selebriti ini betah melajang di umur lebih 40 tahun.

WowKeren - Jodoh merupakan urusan Tuhan. Ada yang menikah di usia muda namun ada juga yang belum bertemu meski sudah memasuki umur matang. Hal ini tentunya bukan masalah yang harus diributkan terutama pernikahan adalah hal yang sakral.

Usia bukan tolak ukur, karena masalah pendamping hidup bukan itu harus dipikirkan masak-masak. Meski sudah berusia tak lagi muda, deretan artis Tanah Air ini masih betah melajang dan belum menikah sama sekali.

Alasannya pun beragam seperti belum menemukan orang cocok hingga terang-terangan bahagia meski sendiri. Artis-artis ini tak jarang memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan serta dikenal luas oleh masyarakat. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Tika Panggabean 


Tika Panggabean 
Instagram/botikapanggabean

Sudah berumur 53 tahun, Tika Panggabean mengaku enggan terlalu “ngoyo” mencari jodoh. Personil Project Pop ini memilih untuk menikmati hidupnya yang menurutnya sudah cukup. Tika bahagia karena dikelilingi orang-orang tersayang seperti keluarga dan para sahabat. Selain itu, Tika juga lebih berhati-hati dalam melangkah atau mengambil suatu keputusan.

2. Indra Herlambang


Indra Herlambang
Instagram/indraherlambang

Indra Herlambang merupakan salah satu presenter kondang. Di usianya yang sudah 46 tahun, ia masih memilih hidup sendiri. Dalam salah satu postingannya, Indra sempat berbagi tips menikmati kejombloannya.  Indra mengatakan bahwa selama ini dirinya sudah ahli untuk merasa tetap bahagia dalam kesendirian. Namun beredar kabar bahwa ia sempat menargetkan untuk menikah bahkan sampai dua kali yang sayangnya gagal.

3. Thomas Djorghi


Thomas Djorghi
Instagram/thomasdjorghi

Thomas Djorghi saat ini genap berusia 54 tahun dan masih belum menikah.  Mengenai alasannya belum menikah, Thomas sempat mengutarakannya di kanal  YouTube Venna Melinda. Ia mengaku saat itu alam kondisi yang bahagia. Thomas justru mengaku takut jika menikah ia tak bisa merasakan kondisi bahagianya seperti saat ini.

4. Cici Tegal


Cici Tegal
Instagram/cicitegal

Aktris dan komedian Cici Tegal belum menikah meski telah memasuki usia 62 tahun. Meski begitu, ia mengatakan dirinya bahagia-bahagia saja serta tidak terlalu memikirkan kesendiriannya. Untuk urusan pangan, Cici ternyata punya kriteria sendiri. Ia menginginkan suami yang agamanya bagus dan bisa serta memperbanyak amal jariah bersama dengannya.

5. Mario Lawalata


Mario Lawalata
Instagram/lawalata13

Mario Lawalata telah berusia 42 tahun saat ini. Ia masih betah melajang usai dikabarkan putus dengan Sarah Tumiwa dan lebih menikmati waktu sendiri. Dalam video bertajuk “The Untold Story of Mario Lawalata: Sekarang Gue Siap Married” , adik Oscar Lawalata ini menyebut mencari pacar atau pasangan yang terbaik. Tak bisa dilandasi hanya karena ketertarikan fisik semata.

6. Jeremy Teti


Jeremy Teti
Instagram/tetijeremy

Jeremy Teti genap berusia 55 tahun, tapi manis betah sendiri. Rupanya mantan presenter berita ternama ini sudah tak menganggap menikah dan memiliki anak sebagai acuan seseorang akan bahagia kelak. Hal ini disampaikan saat menjadi tamu dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier.  Jeremy juga menyinggung keinginan untuk membahagiakan orangtua sampai akhir hayatnya.

7. Hedi Yunus


Hedi Yunus
Instagram/hedi_yunus

Hedi Yunus masih betah melajang hingga kini usianya menginjak 54 tahun. Vokalis Kahitna ini mengaku tak kesepian meski tanpa sosok istri dan buah hati. Tampil di TSMedia, pelantun "Mantan Terindah" ini sudah pada tahap menerima. Meski begitu, ia merasa bersyukur dan cukup dengan kehidupannya saat ini.

8. Didi Riyadi


Didi Riyadi
Instagram/didiriyadi_official

Drummer grup Element, Didi Riyadi sudah genap berusia 42 tahun. Meski masih lajang dan belum menikah, ia tak khawatir akan hal itu. Di sisi lain, Didi menegaskan sama sekali tak takut berkomitmen atau berumah tangga. Saat menjadi bintang tamu "Kopi Viral" Trans TV, ia mengaku masih mencari wanita yang tepat dan siap untuk menjadi istrinya.

9. Vicky Burky


Vicky Burky
Instagram/vickyburkiballet

Victorine Cherryline Soedarjono Burki alias Vicky Burky kini sudah jarang tampil di layar kaca. Di usianya yang sudah 59 tahun, ia kini fokus menekuni olahraga pole dance. Vicky juga menjadi salah satu dari sekian banyak selebriti Indonesia yang masih belum menikah. Ia mengakui masih belum menemukan pria yang cocok untuk menjadi pasangannya.

10. Beniqno


Beniqno
Instagram/beniqno

Beniqno Aquino masih belum menemukan tambatan hatinya di usia 49 tahun. Pedangdut yang pernah tenar di era 90-an dan 2000-an ini rupanya masih menikmati masa lajangnya di usia jelang setengah abad. Menariknya, penampilan Beniqno tampak bugar dan tampan meski tak lagi muda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait