Tinggi Indra Herlambang Kala Jejer dengan Member TWICE Bikin Gak Percaya
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang memamerkan fotonya bersama member TWICE di laman Instagram. Unggahan Indra ini seketika membuat para ONCE iri sekaligus salfok dengan perbandingan tinggi mereka.

WowKeren - Indra Herlambang menjadi langganan MC untuk acara fanmeeting artis-artis Korea yang datang ke Indonesia. Terbaru, Indra kembali dipercaya untuk mengatur jalannya acara fanmeeting girl band TWICE yang bertajuk "Scarlett X TWICE: Shine with You Meet And Greet in Jakarta" pada Rabu (27/9) lalu.

Seperti biasa, Indra sukses membawakan acara tersebut. Ia menjadi perantara yang baik bagi TWICE dan para ONCE (sebutan penggemar TWICE). Potongan-potongan video kala dirinya memandu acara fanmeeting TWICE pun menuai banyak pujian dari warganet.

Terbaru, Indra akhirnya mengunggah potret saat diberi kesempatan langka untuk foto bersama para member TWICE. Potret itu dipamerkan Indra ke laman Instagram pribadinya pada Selasa (3/10).

"Senang sekali bisa bertemu Twice! Lagu-lagu mereka telah menjadi moodbooster andalaku. Jangan pernah gagal untuk menjemputku saat aku terpuruk," tulis Indra mengungkapkan kekagumannya pada Jihyo cs.


Tinggi Indra Herlambang Kala Jejer dengan Member TWICE Bikin Gak Percaya

Instagram

Indra juga memuji sikap kesembilan member yang sama-sama ramah dan baik hati. "Dan satu hal yang pasti, mereka sangat cantik, baik hati, dan rendah hati!" imbuhnya.

Melihat unggahan itu, para netter pun memberikan komentar yang beragam. Salah satunya yang disorot oleh netizen adalah tinggi badan Indra kala berfoto dengan member TWICE yang membuat mereka terkejut. Netter terkejut lantaran Indra yang memiliki tinggi 174 sentimeter rupanya tidak terlihat jauh berbeda dengan para member.

Bahkan saat dibandingkan dengan Tzuyu yang memiliki tinggi 172 sentimeter dan menjadi member paling tinggi di TWICE, keduanya tampak tak jauh berbeda. Sayangnya tidak semua member berdiri, jadi netter kurang bisa menilai perbandingan tinggi antara Indra dengan kesembilan idol asal Korea Selatan itu.

"Pose bapack bapack semua😭🤸🤸," komentar warganet. "Yang tengah paling ganteng🔥🙌," ujar yang lain. "Mereka kyk sepantaran, tingginya jg gak jauh beda gtu. Aku iri aku blg 😭," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait