Royal ke Fans, V BTS dan 7 Idol Berikan Hadiah Kepada Penggemar
Selebriti

Fans merupakan sosok yang memberikan dukungan kepada selebriti. Tak ayal sebagai tanda terima kasih atau sayang, idol pun memberikan hadiah kepada para penggemarnya. Simak siapa saja:

WowKeren - V BTS resmi debut solo pada Jumat, 8 September. Pemilik nama Kim Taehyung ini merilis album "Layover" dengan title track "Slow Dancing". V mengatakan sengaja memilih single ini sebagai title track karena memikirkan Army (penggemar BTS).

Kecintaan idol kelahiran 30 Desember 1995 ini kepada penggemarnya memang sudah gak diragukan lagi. Bahkan belum lama ini ia menjadi topik hangat karena memberikan hadiah kepada penggemar yang datang untuk melihatnya tampil di SBS "Inkigayo". Penggemar yang pergi melihatnya tampil di lokasi syuting menerima kotak hadiah dari V yang ternyata isinya gelang, scrunchie, permen lolipop CELINE, dan sachet beraroma yang semuanya bertema "Layover".

Sementara itu, fans merupakan sosok yang memberikan dukungan kepada selebriti. Tak ayal sebagai tanda terima kasih, idol pun memberikan hadiah kepada para penggemarnya. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Jisoo BLACKPINK


Jisoo BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__

Jisoo BLACKPINK memberikan hadiah kepada penggemarnya yang hadir di pre-recording "Inkigayo" untuk debut solonya pada April lalu. Pelantun "Flower" itu memberikan lipgloss Dior (brand yang menggandengnya sebagai brand ambassador) serta satu set kartu foto dan kue mangkuk. Lipglossnya diukir dengan nama Jisoo, menjadikannya hadiah yang lebih spesial bagi fans.

2. HyunA


HyunA
Instagram/hyunah_aa

Kecintaan eks member HyunA, terhadap para penggemarnya memang telah banyak terbukti. Namun dari semua hal, yang paling menarik perhatian adalah kosmetik mewah dari Yves Saint Laurent atau YSL dan selimut khusus untuk para penggemar di tahun 2019. HyunA menyiapkan hadiah untuk para penggemar yang menunggu di luar panggung rekaman untuk showcase comeback-nya di M Countdown.

3. IU


IU
Instagram/dlwlrma

Sulit untuk tidak membicarakan “K-pop Santas” tanpa menyebut IU yang dienal sebagai idol dermawan. Namun dari semua hal yang telah dia lakukan untuk orang lain, cincin pasangan yang IU rancang untuk para penggemarnya mungkin adalah yang paling mengesankan.

Penggemar IU yang jeli telah melihat beberapa foto sang idol memakai cincin yang membuat banyak orang penasaran. Setelahnya terkuak bahwa penatun "Good Day" ini mengenakan cincin pasangan yang ia sesuaikan untuk para penggemarnya pada tahun 2018 untuk memperingati 10 tahun debutnya. Cincin tersebut bertuliskan “Violet, aku selalu di sisimu” – mengacu pada penggemar IU yang dia sebut sebagai violet.

Seperti diketahui, bintang "Broker" ini menjadikan Violets sebagai nama panggilan Uaena (fandom IU) karena keberadaan para penggemar senantiasa membuatnya terbayang betapa cantik bunga tersebut.

4. V BTS


V BTS
Twitter/bts_bighit

Penggemar yang datang menyaksikan pre-record V BTS untuk "Inkigayo" menerima kotak hadiah dari sang idol. Kotak tersebut berisi gelang, scrunchie, permen lolipop CELINE, dan sachet beraroma yang semuanya bertemakan "Layover". V juga menyertakan photocard spesial dan pesan tulisan tangannya yang berbunyi "Terima kasih sudah datang. Apakah kamu siap untuk membuat kenangan hari ini? Cuacanya sangat panas tapi aku akan membantumu menenangkan diri. Jadi, kenapa kamu tidak masuk saja? : )". Sweet banget!

5. EXO


EXO
SM Entertainment

Bisa dibayangkan betapa senangnya penggemar kala idol favorit mereka membelikan tiket masuk ke taman hiburan. Pada tahun 2015 lalu, EXO tampil di konser Comeback Stage Sing For You di taman hiburan populer Seoul, Lotte World. Untuk memastikan penggemar mereka bersenang-senang sebelum bergabung dalam showcase, para anggota membeli tiket masuk taman untuk 1.500 penggemar dan memberi mereka hari yang lebih berkesan.

Gak hanya itu, Sehun pernah menghabiskan jutaan won untuk membeli snack yang ia bagikan pada fans dalam rangka ulang tahunnya. Chen juga pernah menyewa kafe dan memberi kupon gratis pada EXO-L tanpa batas minimum.

6. Jaehyuk TREASURE


Jaehyuk TREASURE
Newsen

Yoon Jae Hyuk TREASURE membagikan hadiah khusus untuk fans di hari ulang tahunnya yang ke-21 di tahun 2022 lalu. Ia mempersiapkan sebanyak 300 hadiah untuk fansnya yang mana berupa snack, cincin, dan hal lainnya. Hal ini semakin manis lantaran Jaehyuk secara khusus menulis surat tangan untuk fan. Ia kemudian membagikannya pada fans di sekitar gedung YG Entertainment serta kafe di sebelahnya.

7. Suzy


Suzy
Instagram/skuukzky

Suzy kini masih aktif sebagai solois dan aktris. Di tahun 2018, ia membagikan beberapa hadiah, seperti cincin bermerek, lightstick, hingga photocard kepada para penggemarnya kala menghadiri acara music show. Saat itu, ia dalam rangka comeback solo mini album keduanya yang bertajuk "Faces of Love". Eks member Miss A ini pun gak segan memberikan hadiah kepada para penggemar yang setia mendukung kariernya.

8. Hwang Minhyun


Hwang Minhyun
Instagram/optimushwang

Hwang Minhyun eks NU'EST memberikan kado untuk para penggemarnya di sela konser mini solo bertema "UNVEIL" yang berlangsung di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan, Indonesia pada 19 Agustus 2023 lalu. Ia memberikan kado khusus berupa pouch edisi khusus berisi berwarna hitam dengan tulisan "HWANG MIN HYUN MINI CONCERT UNVEIL IN JAKARTA". Di dalamnya juga terdapat dua doo aktor "Alchemy of Souls" tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait