Tatapan Keluarga Gen Halilintar Kala Lihat Millen Cyrus Heboh Nyanyi Auto Disorot
Instagram/genifaruk
Selebriti

Millen Cyrus ikut hadir dalam acara mitoni calon anak kedua Aurel Hermansyah. Gelagat dan tingkah Millen di sana ikut menyita perhatian banyak orang termasuk keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar.

WowKeren - Millen Cyrus keponakan Ashanty dikenal kerap memodifikasi penampilannya. Millen diketahui sudah beberapa kali melakukan oplas untuk mengubah sejumlah bagian wajahnya. Terbaru, Millen mengubah bentuk hidungnya dan kini penampilannya dipuji layaknya bule.

Krisdayanti ibunda Aurel Hermansyah bahkan ikut memuji penampilan terbaru Millen. Pujian itu disematkan KD usai Millen datang ke acara mitoni Aurel yang digelar kemarin, Minggu (10/9).

"Kenapa jadi Bule banget sihhhh Milennnn, cantiknya sihhhh ttep yaa you," puji KD lewat Story Instagram-nya hari ini, Senin (11/9).

KD dan Millen bahkan sempat bernyanyi dan menari bersama di acara mitoni Aurel. Millen bertingkah heboh dan tertawa semringah sepanjang acara. Baik KD maupun Millen sontak membagikan keseruan mereka lewat Instagram masing-masing.


Photo-INFO

Instagram

Menariknya, ekspresi dan reaksi keluarga Gen Halilintar ikut terekam kamera. Keluarga Atta Halilintar itu kebetulan saja terlihat berkumpul di area panggung dan di depan tempat Millen bernyanyi.

Jarang tersorot bersama, Gen Halilintar terlihat ikut tersenyum melihat penampilan Millen. Beberapa di antara mereka bahkan ikut menggoyangkan badan dan menirukan lantunan lagu yang dinyanyikan KD dan Millen.

Kedua orangtua Thariq Halilintar yakni Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid juga sempat menoleh sebentar melihat penampilan sang besan bersama Millen. Agaknya Gen Halilintar ikut terhibur dengan kehadiran Millen di sana.

Diketahui, Millen hadir bersama ibu dan keluarganya. Biasa bereng sang pacar bule, Lionel Lee, kekasih Millen itu justru tak nampak di acara mitoni Aurel. Diduga Lionel saat ini sedang berada di Australia sehingga Millen tak bisa hadir bersama sang pacar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait