Duta Sheila On 7 Jadi Buah Bibir Gegara Jadwal Ronda, Satu Nama Lain Bikin Salfok
Instagram/pakduta
Selebriti

Sempat viral karena aksi main voli bareng warga di momen Agustusan, Duta Sheila On 7 kembali jadi buah bibir netizen gara-gara jadwal ronda dengan namanya beredar di jagat maya hingga banjir beragam reaksi.

WowKeren - Duta Sheila On 7 dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang begitu low profile alias rendah hati kepada siapapun. Tak jarang sikap tersebut membuatnya sampai viral dan menjadi buah bibir khususnya di jagat maya. Sebut saja misalnya di momen Agustusan lalu, Duta tiba-tiba viral karena video aksinya main voli bareng tetangga di kampung. Visual dan aura Duta kala itu tak pelak membuat banyak netizen semakin mengaguminya.

Kali ini nama Duta kembali jadi buah bibir di kalangan netizen. Bukan lagi tetang aksi atau kegiatannya, melainkan ia kembali viral karena ternyata Duta kebagian tugas kegiatan ronda di lingkungan tempat tinggalnya.

Mulanya seorang pria mengungkapkan soal keberadaannya di kawasan Sleman, Yogyakarta. Pria tersebut mengaku sedang beristirahat dan berteduh di sebuah poskamling saat perhatiannya tiba-tiba tertuju kepada jadwal ronda yang ada di papan di lokasi tersebut. Salah satu nama yang membuatnya salfok tak lain adalah adanya nama Duta Sheila On 7 yang ternyata juga kebagian jadwal ronda.

"Yang membuat saya salah fokus maupun gagal fokus, ini ada jadwal ronda. Dan ternyata tuh nih," ucap pria tersebut yang kemudian menunjukkan adanya nama Duta yakni Akhdiyat Duta Modjo. "Ternyata mas Duta, mas Duta vokalis Sheila On 7 itu dia kebagian jadwal ronda juga ternyata," ujarnya kemudian.

Pria itu pun lantas menyanjung sikap Duta yang memang lekat dengan imej rendah hatinya. "Wah luar biasa ya mas Duta. Kesederhanaannya luar biasa banget," pungkas pria berkaus hitam tersebut.


Duta Sheila On 7 Jadi Buah Bibir Gegara Jadwal Ronda, Satu Nama Lain Bikin Salfok

Instagram

Respons serupa berdatangan dari netizen lain usai jadwal ronda tersebut ramai di media sosial. Publik mengutarakan perasaan salutnya dengan sikap Duta yang kembali terbukti rendah hati dan berbaur dengan masyarakat di tempat tinggalnya kendati dikenal sebagai artis ternama dan memiliki banyak kesibukan. Pujian pun berhamburan untuk vokalis Sheila On 7 ini.

"Penyanyi / Artis hanya kerjaan, bukan kasta sosial... Ini nih yang bikin saya ngefans sama Sheila On 7 berikut personilnya... Tetap rendah hati," kata akun @da********74. "Ini artis yg sangat sangat rendah hati, Makanya ga ada gosip keluarganya adem ayem," ujar akun @ha*****04. "Idola memang," seru akun @ta******ti.

Di sisi lain, kocaknya netter juga ada yang salfok dengan satu nama warga lain di jadwal ronda tersebut. Pasalnya nama warga itu adalah Ari Wibowo yang juga mirip dengan nama artis. Namun tentu saja sosok itu bukanlah Ari mengingat artis Ari Wibowo bertempat tinggal di Jakarta dan bukan di Sleman. Kendati begitu, netter asyik menjadikannya candaan tentang bagaimana Duta dan "Ari Wibowo" berada di satu tim ronda yang sama.

"Satu team sama Ari Wibowo," canda akun @la***he. "Wkww.. jadi pengen bawain teh manis ya buat grup hari Rabu, sedang celetuk akun @mi******98. "Duta bareng ari wibowo , jadwal artis kalo rabu," seloroh akun @ri*****ar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait