Reaksi Jleb Suami Usai Gaya Berpakaian Larissa Chou Dikira Tak Syar'i Lagi
Instagram/ikram_rsd
Selebriti

Penampilan Larissa Chou usai menikah dengan Ikram Rosadi dinilai berubah. Suami Larissa pun diduga bereaksi usai gaya berpakaian sang istri disebut tak syar'i lagi.

WowKeren - Larissa Chou mantan istri Muhammad Alvin Faiz diketahui telah resmi dipersunting oleh pria bernama Ikram Rosadi. Larissa dinilai semakin bahagia usai menikah dengan Ikram. Apalagi, Ikram begitu menyayangi putra Larissa, Yusuf.

Namun, kebahagiaan Larissa itu masih saja diusik oleh sebagian orang. Pasalnya, beberapa netizen menilai penampilan Larissa menjadi beda sejak menikah dengan Ikram. Hal itu lantaran Larissa sempat tampil dengan gaya hijab tak syar'i.

Larissa sendiri tampak kalem menghadapi komentar netizen. Ia seolah sudah terbiasa menghadapi komentar kurang sedap. Hal yang sama juga dilakukan oleh Ikram. Sebagai suami, Ikram agaknya bereaksi bijak usai penampilan Larissa ramai dikomentari.

Alih-alih marah, Ikram makin intens memperlihatkan momen romantis bersama Larissa. Unggahan manis Ikram itu bak bentuk dukungannya untuk sang istri tercinta. Selain itu, Ikram juga membagikan kutipan bijak yang diunggah oleh Larissa.


Photo-INFO

Instagram

Pria yang digadang-gadang berprofesi sebagai pengusaha itu juga berbagi kutipan yang berisi pesan jleb. Kutipan itu dibagikan Ikram bak ingin membungkam mulut-mulut jahat netizen.

Dalam wejangan itu dikatakan bahwa seseorang hanya cukup diam dan tak perlu membalas kejahatan pihak lain. Kelak orang-orang jahat tersebut akan jatuh dengan sendirinya.

"Tidak perlu membalas orang yang ingin menjatuhkan dirimu, cukup diam dan biarkan mereka jatuh dengan sendirinya," bunyi wejangan yang dibagikan ulang oleh Ikram.

Di sisi lain, Larissa dan Ikram diketahui sudah seminggu menikah. Keduanya resmi mengucap janji suci pernikahan pada Minggu (3/9) lalu. Pernikahan Larissa dan Ikram digelar secara intimate dengan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait