Kim Sung Kyun Kaget Akting Han Hyo Joo Jadi Emak-Emak di 'Moving'
Disney+
TV

Kim Sung Kyun baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Ia awalnya ditanyai peran yang didambakannya di antara aktor dan aktris 'Moving' lainnya.

WowKeren - Kim Sung Kyun ikut ambil bagian dalam "Moving" sebagai karakter Lee Jae Man. Dalam drama yang dirilis Disney+ itu, Jae Man adalah mantan narapidana sekaligus ayah dari Laa Kang Hoon (Kim Do Hoon) yang punya kekuatan dan kecepatan super.

Sung Kyun baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat membahas pengalamannya membintangi drama itu. Aktor kelahiran tahun 1980 ini awalnya ditanyai peran yang didambakannya di antara aktor dan aktris "Moving" lainnya.

"Aku menginginkannya, tapi aku tidak yakin aku bisa melakukan yang lebih baik. Semua orang melakukannya dengan sangat baik. Semua orang menunjukkan akting yang membuat kami berpikir, 'Ini tidak bisa dilakukan tanpa orang ini'," curhat Sun Kyun.

Sun Kyun secara khusus menyoroti akting Han Hyo Joo yang berperan sebagai emak-emak yang punya anak SMA di "Moving" padahal usia aslinya masih 30 tahunan. "Aku sangat terkejut melihat akting Han Hyo Joo," imbuh Sun Kyun.


Kim Sung Kyun Kaget Akting Han Hyo Joo Jadi Emak-Emak di \'Moving\'

Source: Naver

Sun Kyun sampai heran dengan akting Hyo Joo mengingat "Moving" adalah kali pertamanya berperan sebagai karakter emak-emak. "Aku bertanya-tanya bagaimana seseorang yang belum pernah menjadi seorang ibu bisa berakting seperti dia," lanjut sang aktor.

Sun Kyun juga membahas soal perannya sebagai ayah yang begitu menyayangi dan rela melakukan apa saja demi putranya di "Moving". Peran itu seolah relate dengan kehidupannya di dunia nyata yang sudah punya dua anak cowok dan 1 anak perempuan.

"(Penulis naskah) Kang Full sedang membesarkan anak, dan aku juga punya anak, jadi kami banyak membicarakan tentang anak-anak saat bertemu. Kupikir ini sama untuk semua orang yang memiliki keluarga," curhat sang aktor.

"Kehidupan sehari-hariku adalah tentang membesarkan anak-anak. Saat berada di rumah, aku juga mengurus makanan anak-anak. Mereka makan siang di sekolah, jadi sebagai ayah, aku mencoba membuat makan malam yang enak untuk mereka," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru