Setlist Konser TWICE 'READY TO BE' di JIS Jakarta Diumumkan, Termahal Rp 3,6 Juta Banjir Benefit
JYP Entertainment
Musik

Untuk konser 'READY TO BE' di Jakarta yang akan digelar 23 Desember nanti, seatplan dibagi menjadi tujuh kategori dengan pink sebagai kategori termahal seharga Rp 3,6 juta.

WowKeren - Akhir Agustus lalu, TWICE mengumumkan daftar kota tujuan tur konser dunia "READY TO BE" di mana Jakarta adalah salah satunya. Hari ini, Selasa (12/9), promotor akhirnya mengumumkan setlist termasuk daftar harga tiket konser tersebut.

Diumumkan bahwa konser "READY TO BE" leg ketiga memiliki empat destinasi yaitu Stadion Marvel, Melbourne, Australia pada 4 November 2023, Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta, Indonesia pada 23 Desember 2023, Foro Sol, Mexico City, Meksiko pada 3 Februari 2024, dan Allianz Parque, Sao Paulo, Brasil pada 6 Februari 2024.

Menariknya, setiap venue memiliki kapasitas lebih dari 40.000 kursi. Pilihan lokasi ini menunjukkan daya tarik global TWICE yang luar biasa, membuktikan bahwa kekuatan bintang girl grup besutan JYP Entertainment itu tidak mengenal batas.

Untuk konser Jakarta yang akan digelar 23 Desember nanti, seatplan dibagi menjadi tujuh kategori dengan pink sebagai kategori termahal seharga Rp 3,6 juta. Pembeli tiket kategori ini akan mendapatkan benefit berupa tiket soundcheck, lanyard eksklusif, snack box, dan special gift.


Setlist Konser TWICE \'READY TO BE\' di JIS Jakarta Diumumkan, Termahal Rp 3,6 Juta Banjir Benefit

Twitter

Tiket termurah adalah kategori Gray yang dihargai Rp 1,2 juta. Namun, promotor memberikan batasan di mana hanya penonton di atas 15 tahun dan bukan lansia yang diperbolehkan membeli tiket kategori ini. Semua harga yang dicantumkan sudan termasuk dengan pajak.

Sejak memulai tur mereka, TWICE secara konsisten memikat penonton global, membuat penggemar bersemangat agar grup tersebut menggelar konser lebih banyak lagi. Memenuhi keinginan para penggemar, TWICE kini telah mengungkapkan penambahan empat tanggal ke daftar tur mereka.

Menurut fans Indonesia, mereka memang layak mendapatkan konser TWICE di stadion. Pasalnya, Jakarta menjadi kota dengan pendengar lagu-lagu TWICE terbanyak kedua di Spotify, serta kota dengan pendengar terbanyak untuk lagu-lagu Nayeon dan Jihyo di Spotify.

Sementara itu, sejak dimulainya "READY TO BE" secara besar-besaran di Seoul pada 15 April 2023, tur konser ini telah menggemparkan dunia. TWICE berhasil mengumpulkan ribuan, bahkan puluhan ribu penonton di setiap destinasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait