On The Lens: Rumor Fuji An & Asnawi, Isu Irene Red Velvet Tinggalkan SM, Berita Populer Lainnya
Instagram
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (15/9) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di awal bulan September, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Kabar mengejutkan datang dari dua pesohor Tanah Air yang dikabarkan menjalin hubungan. Kabar kedekatan mereka pun mendapat ragam komentar dari warganet.

Di sisi lain kabar menghebohkan datang dari idola Korea yang kabarnya memutuskan hengkang dari agensi yang menaunginya. Hal ini memicu rasa khawatir lantaran idol beda agensi biasan terancam hengkang hingga bubar. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Rumor Irene Red Velvet Tinggalkan SM Entertainment


Rumor Irene Red Velvet Tinggalkan SM Entertainment

Irene Red Velvet dikabarkan tidak akan memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment. Menurut laporan dari media Star News Korea, idol kelahiran 29 Maret 1991 ini kemungkinan hengkang lantaran tidak melakukan aktivitas grup apa pun selama beberapa minggu terakhir. Agensi Lee Soo Man ini masih bungkam mengenai status kontrak tidak hanya Irene tetapi juga Wendy, Joy, dan Yeri. Spekulasi pun beredar bahwa SM menggunakan media untuk memberikan tekanan yang tidak semestinya pada Irene agar menandatangani kontrak baru.

2. Isu Pacaran Fuji An dan Asnawi Mangkualam


Isu Pacaran Fuji An dan Asnawi Mangkualam

Belakangan Fujianti Utami ramai dikabarkan dekat dengan pesepak bola Asnawi Mangkualam. Ramai didukung bahkan fans sudah menyiapkan panggilan couple untuk Fuji dan Asnawi. Meski belum dikonfirmasi langsung oleh yang bersangkutan, sahabat Asnawi yang juga bagian dari Timnas, Saddil Ramdani, justru membenarkannya. Bahkan Fuji diduga sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga Asnawi.

3. Hwasa MAMAMOO Diselidiki Polisi


Hwasa MAMAMOO Diselidiki Polisi

Usai dilaporkan akan tudingan melakukan hal gak senonoh, Hwasa MAMAMOO diselidiki oleh pihak kepolisian. Kantor Polisi Seongdong Seoul mengatakan telah memanggil Hwasa pada akhir bulan lalu guna dimintai keterangan. Di tengah kasus yang menerpa dirinya, pelantun "Maria" ini sempat mengungkapkan kesulitannya akibat pelecehan online terkait kontroversi ini. Ia berusaha tegar meskipun pada akhirnya gak kuasa menahan tangis.

4. Cinta Kuya Go Public dengan Pacar Bule


Cinta Kuya Go Public dengan Pacar Bule

Cinta Kuya putri sulung presenter Uya Kuya akhirnya go public dengan pacar barunya yang seorang bule. Menariknya, gadis berusia 19 tahun itu telah memperkenalkan pacarnya tersebut kepada keluarga besar. Pasalnya dalam foto yang dibagikan Astrid, tampak mereka semua tengah menikmati Garden Party di Amerika.

5. Keakraban Aaaliyah Massaid dan Lenggogeni Faruk


Keakraban Aaaliyah Massaid dan Lenggogeni Faruk

Beredar momen keakraban Aaliyah Massaid dengan ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk yang membuat penggemar heboh. Interaksi manis keduanya membuat netter menduga jika Geni memberikan restu kepada Aaliyah. Terlebih saat tamil di "Rumpi", Geni mengungkap obrolan manis mereka. Rupanya putri mendiang Adjie Massaid tersebut mengaku pada Geni jika lebih suka dipanggil Aaliyah daripada Aal.

6. Sisca Kohl dan Jess No Limit Anak Pertama


Sisca Kohl dan Jess No Limit Anak Pertama

Pasangan muda Sisca Kohl dan Jess No Limit kini telah resmi menjadi orangtua. Sisca telah melahirkan bayi perempuan dan diberi nama Sophia Eleanor Justin. Diketahui pasangan ini memilih persalinan di sebuah rumah sakit di Singapura. Gak langsung pulang ke Indonesia, keduanya membawa baby Sophia ke rumah sementara di negara tersebut.

7. Kiki Amalia Hamil di Umur 41 Tahun


Kiki Amalia Hamil di Umur 41 Tahun

Setelah menikah sejak November 2022 dengan Agung Nugraha, Kiki Amalia mengungkap soal kehamilan pertamanya. Dalam video yang dibagikannya, Kiki membocorkan jika ia telah hamil 15 minggu. Menjadi ibu hamil nggak mudah, ia mengaku mengalami mual, sakit gigi dan linu-linu serta insomnia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru