Musik

Pada Jumat 15 September, TXT akhirnya resmi merilis lagu kolaborasi dengan Anitta 'Back For More' yang sebelumnya ditampilkan untuk pertama kalinya melalui panggung MTV Video Music Awards 2023.

WowKeren - TXT akhirnya resmi merilis lagu kolaborasi dengan Anitta, "Back For More" pada Jumat, 15 September. Melalui lagu baru ini, TXT kembali membuktikan kualitas musik mereka yang lebih dari sekadar K-Pop namun sesuai pasar global.

MV yang dirilis tepat pada pukul 1 siang KST langsung menarik perhatian para penggemar dunia. Nama TXT kini juga menduduki deretan trending topic Twitter menunjukkan antusiasme tinggi para penggemar.

Beomgyu pembuka MV dengan visual dan vokal sempurnanya. Selanjutnya, Yeonjun, Soobin, Taehyun, dan Huening Kai memperlihatkan dance seksi yang beradu indah dengan vokal manis mereka.

Anitta tampil tak kalah memikat untuk kemunculannya di MV. Chemistry TXT dan penyanyi Amerika Latin itu sangat sempurna.


Para jurnalis Korea juga tak ragu untuk memberikan pemberitaan positif menyambut dirilisnya "Back For More". Harmonisasi kuat antara TXT dan Anitta dikatakan sangat luar biasa. Selain itu, koreografi yang pas dengan irama tak luput menuai sanjungan.

"Ini adalah lagu yang menonjolkan keseksian dan gaya Tomorrow by Together, dan warna pop Latin trendi ditambahkan melalui kolaborasi dengan Anitta," beber jurnalis Newsen.

"Harmoni antara Anitta dan Tomorrow by Together yang memamerkan aura kuat hanya dari siluetnya pun menjadi salah satu yang menarik. Bagian pertunjukan gabungan kontras dengan pertunjukan sebelum dan sesudah dengan alur tarian yang halus, menambah keseruan menonton," lanjut jurnalis.

Sementara itu, TXT dan Anitta telah menggebrak panggung membawakan "Back For More" untuk pertama kalinya di MTV Video Music Awards 2023 baru-baru ini. TXT tampil tanpa lipsync dan sukses menjadi pusat perhatian karena bersinar di atas panggung. Selain memberikan penampilan spesial, TXT juga sukses membawa pulang piala kemenangan di ajang bergengsi tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait