Perankan Calon Idol, Lee Yu Bi Disebut Jadi Villain Paling Jahat di 'The Escape of the Seven'
Instagram/yubi_190
TV

Dalam drama ini, Yu Bi berperan sebagai seorang bintang sekolah sekaligus trainee idol bernama Han Mo Ne. Meski dari luar tampak sempurna, Mo Ne menyimpan rahasia yang mematikan.

WowKeren - Aktris cantik Lee Yu Bi dipercaya menjadi salah satu villain di drama "The Escape of the Seven". Uniknya, Uhm Ki Joon menilai karakter Yu Bi sebagai villain paling jahat di drama tersebut.

Diketahui, "The Escape of the Seven" merupakan drama balas dendam dimana para villain menjadi tokoh utama. Drama ini menampilkan perjuangan orang-orang jahat yang terlibat kasus hilangnya seorang gadis untuk bertahan hidup. "The Escape of the Seven" ditulis oleh Kim Soon Ok dan distradarai oleh Joo Dong Min yang sebelumnya telah bekerjasama dalam drama "The Last Empress" dan "Penthouse".

Dalam drama ini, Yu Bi berperan sebagai seorang bintang sekolah sekaligus trainee idol bernama Han Mo Ne. Meski dari luar tampak sempurna, Mo Ne menyimpan rahasia yang mematikan.

"Aku berperan sebagai bintang top yang sangat dicintai, namun di balik itu, ada sisi gelap di dalam, karakter yang sangat berbeda dariku," papar Yu Bi.

Lebih lanjut, Yu Bi mengaku sebagai penggemar penulis Kim Soon Ok. Ia bahkan sempat menjadi cameo di drama "Penthouse". Oleh sebab itu, ia dengan senang hati menerima tawaran untuk membintangi "The Escape of the Seven".


Perankan Calon Idol, Lee Yu Bi Disebut Jadi Villain Paling Jahat di \'The Escape of the Seven\'

Source: Ghost Studio

"Sutradara mengatakan bahwa setelah drama ditayangkan, aku mungkin akan sulit untuk berjalan dengan bebas. Itulah yang dia pikirkan. Aku ingin mengatakan bahwa itu tidak benar," bebernya.

Lebih lanjut, Uhm Ki Joon memilih Mo Ne sebagai villain terjahat di drama ini. Terkait hal itu, Yu Bi justru merasa puas.

"Kapan aku bisa berperan sebagai bintang top? Memerankan bintang top adalah yang terbaik," terangnya.

Lewat "The Escape of the Seven", Yu Bi diharapkan bisa menampilkan kemampuan menari, menyanyi, dan visual cantiknya sebagai idol. Namun ia juga diprediksi akan menampilkan ekspresi menyeramkan dan penampilan emosional yang meledak-ledak seolah-olah telah berubah menjadi orang yang berbeda.

Sementara itu, "The Escape of the Seven" tayang perdana pada Jumat (15/9) malam ini pukul 22.00 KST. Jangan ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru