Park Seo Joon Promo Lagu V BTS Sambil Pamer Penampilan Kece di Toronto International Film Festival
Instagram
Musik

Dalam akun Instagram pribadinya, Park Seo Joon menguggah video yang memperlihatkan aktifitas padatnya mulai dari menaiki pesawat hingga menghadiri Toronto International Film Festival.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Park Seo Joon dan V menjalin persahabatan yang tetap awet hingga kini. Bukan pertama kalinya juga Park Seo Joon merekomendasikan dan memberikan dukungan untuk karier member BTS ini seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Dalam akun Instagram pribadinya, Park Seo Joon mengunggah video yang memperlihatkan aktifitas padatnya mulai dari menaiki pesawat hingga menghadiri Toronto International Film Festival. Namun yang menarik perhatian adalah bintang serial "Itaewon Class" itu memakai lagu baru V yakni "Slow Dancing" sebagai latar belakang videonya.


Tak sedikit kemudian fans dan netizen yang menduga jika Park Seo Joon tak langsung turut mempromosikan lagu debut sang sahabat di media sosialnya. "Ini adalah cara mempromosikan lagu sahabatmu. Terima kasih telah menjadi teman baik bagi Taehyun dan selalu mendukungnya," komentar netter. "Bener bener support system bgt buat adeknya @thv. Terima kasih sudah berbagi! Ini indah. Kau membuat kami sangat bangga. Kami mencintaimu," ujar yang lain. "Kami menyukai sahabat yang suportif," pungkas lainnya.

Sementara itu Park Seo Joon akan kembali ke layar kaca dengan serial "Gyeongseong Creature" yang juga dibintangi oleh Han So Hee. Serial ini berlatar musim semi 1945 di Gyeongseong, pada masa pemerintahan Jepang atas Korea, dua orang dewasa muda menghadapi makhluk aneh yang lahir dari keserakahan, dan bertarung melawannya untuk bertahan hidup.

Di sisi lain V baru saja melakukan debut solo resminya dengan album "Layover" yang dirilis pada 8 September kemarin serta merupakan hasil kerjasama dengan direktur kreatif NewJeans, Min Hee Jin. V memulai promosi dengan merilis pra single "Love Me Again" pada 10 Agustus 2023. Kemudian disusul video musik resmi untuk lagu "Rainy Days" dirilis keesokan harinya. Sedangkan video musik untuk lagu fokus "Slow Dancing" dirilis bersamaan dengan albumnya pada 8 September. Sedangkan video musik untuk "Blue" dirilis pada 13 September. "For us" adalah video terakhir yang dirilis pada 15 September.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru