Yeontan Anjing V BTS Dibuatkan Fancam Resmi 'M COUNTDOWN', Pecahkan Rekor!
Weverse/BTS
Musik

Acara musik mingguan Mnet 'M COUNTDOWN' tak disangka akan merilis fancam resmi Yeontan, anjing V BTS yang ikut datang di promosi debut solo sang idol beberapa waktu lalu.

WowKeren - Pekan lalu, V BTS membuat gemas karena membawa Yeontan di atas panggung kala promosi debut solonya di Mnet "M COUNTDOWN". Anjing kesayangan V ini sendiri juga muncul di MV "Slow Dancing".

Tak disangka, Yeontan akan dibuatkan fancam khusus atas penampilannya di atas panggung. Fancam Yeontan dibagikan oleh Mnet di YouTube pada Rabu, 20 September.

Pada awal video, V mengajak berbincang dan seakan melakukan rehearsal dengan Yeontan. Ia mengharapkan Army tidak berteriak agar Yeontan juga merasa nyaman.


Anjing idol kelahiran tahun 1995 itu tampak sangat menggemaskan ketika berjalan-jalan di atas panggung. Ia terlihat antusias melihat banyaknya Army yang datang untuk melihat penampilan V.

Yeontan dengan langkah-langkah kecil mengikuti idol bernama asli Kim Taehyung itu ketika berjalan ke panggung. Ia menggoyang-goyangkan ekornya di sepanjang video memperlihatkan sisi bahagianya.

Army sontak ramai menyerukan gemas melihat fancam Yeontan. Banyak yang mengaku tidak menyangka akan melihat fancam resmi anjing V. Yeontan sendiri memecahkan rekor menjadi peliharaan yang dibuatkan fancam resmi acara musik.

"Yeontan kami adalah peliharaan pertama yang debut di acara musik Korea dan peliharaan pertama yang mendapatkan fancam resmi. Aku akan mendukungmu !! Rookie monster Kim Yeontan💜," seru salah seorang Army. "Penampilan panggung tak terkalahkan, jelas rookie tahun ini!" ungkap lainnya. "Sangat antusias melihat fancam ini mengingat ini panggung debut yeontan yang berharga. Yeontan melakukan pekerjaan luar biasa. Dia harus mendapatkan penghargaan utama untuk rookie," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait