Nagita Slavina Diduga Jadi Artis Indo Pertama Miliki Tas Branded Keluaran Terbaru Harga Selangit
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Harga-harga dari barang milik Nagita Slavina tak pernah ada habisnya membuat publik tercengang. Kali ini tas branded kelas dunia ini diduga menjadi yang pertama dimiliki oleh Nagita Slavina.

WowKeren - Tak ada habisnya mengulik mengenai aktris cantik Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi. Baik mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad hingga fashion Gigi dalam memadumadankan busananya.

Termasuk perintilan-perintilan yang dipakai sebagai penunjang penampilannya. Mulai dari kacamata hingga tas. Pasalnya, Gigi tak pernah ketinggalan untuk menenteng tasnya di berbagai momen.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia berlibur ke Spanyol bersama Raffi. Gigi menenteng tas mungil dari brand kelas dunia bernuansa cokelat tua dan tua.

Meski terbilang cukup mungil, namun tas Gigi ini dibandrol denan harga selangit yakni kisaran hampir Rp 60 Juta. "#NagitaSlavina wearing @louisvuitton 'Side Trunk' from louisvuitton.com $3,800 / 58.400.000 IDR," bunyi keterangan pada gambar.


Photo-INFO

Instagram-Harga Tas Nagita Slavina

Tanpa menunggu lama, postingan @fanpage_nagitaslavina itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka menduga bahwa Gigi menjadi artis pertama yang miliki tas tersebut. Sebab model tas milik Gigi itu dikabarkan merupakan keluaran terbaru.

"Padahal tas ini baru keluar loh boosku tak kasih liat tas nagita langsung bilang wau baru keliar langsung punya," komen seorang netter. "KAYANYA BRU LAUNCING LANGSUNG DI HUBUNGI SALESNYA NI SOALNYA BELOM ADA YG SELIWERAN," seru yang lain. "Nagita biasa kalo ada tas/sepatu/baju model baru slalu gercep duluan pake di banding yg lain, cuma bbrp x ngikutin kok skrg agak telat pakenya ga se on time biasanya," timpal lainnya.

"Mama gigi pnya orang dlm semua tas brand terbaru kaya nya, tiap saat tasnya baru terus 😍 beli tas kaya beli kacang goreng," tambah yang lain. "Meninggoy liat harganya😮," celetuk lainnya. "Artis yg pake tas branded pake nya di ketekin cuma mama gigi," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Gigi belum berikan tanggapan mengenai dugaan netter di atas. Sehingga tak bisa dipastikan Gigi menjadi artis Indo pertama yang memiliki tas tersebut atau bukan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait