Diperiksa KPK, 11 Potret Irwan Mussry Suami Maia Estianty Peduli dengan Anak-Anak
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Suami Maia Estianty, Irwan Mussry, jadi sorotan terkait dirinya diperiksa oleh KPK sebagai saksi. Terlepas dari itu, Irwan sendiri merupakan sosok berjiwa sosial tinggi yang memiliki kepedulian terhadap anak-anak.

WowKeren - Suami Maia Estianty, Irwan Mussry, jadi sorotan terkait dirinya diperiksa oleh KPK. Pada 20 September, ayah sambung Al Ghazali ini memenuhi panggilan penyidik KPK untuk memberikan keterangan sebagai saksi kasus TPPU eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto.

Irwan ikut menjalani pemeriksaan sebagai saksi dan penyidik mencecarnya pertanyaan soal ekspor impor. Ia mengaku semuanya berjalan dengan baik dan hal ini tidak terkait dengan bisnis jam tangan mewah yang digelutinya.

Di luar tu, pemilik nama lengkap Irwan Danny Mussry ini merupakan seorang pengusaha yang menjadi CEO dari Time International dan pemegang hak retail merek jam tangan di Indonesia. Dikenal tajir melintir, Irwan merupakan sosok yang berhati mulia terutama kepada anak-anak. Ia aktif membantu mereka dengan membangun sekolah. Intip yuk potret Irwan dengan jiwa sosialnya yang tinggi.

(wk/rosi)

1. Bersama Anak-Anak Yayasan Bakti Untuk Bangsa


Bersama Anak-Anak Yayasan Bakti Untuk Bangsa
Instagram/irwanmussry

Jumat Berkah, Irwan menghabiskan waktunya dengan anak-anak Yayasan Bakti Untuk Bangsa. Dalam keterangannya, ayah sambung El Rumi ini berharap tunjangan yang diberikan bisa membantu anak-anak dalam mempelajari dan mengembangkan keterampilan mereka, untuk suatu hari menjadi pemimpin yang luar biasa bagi bangsa. Kepedulian Irwan pun disambut hangat oleh netter.

2. Gabung dengan Happy Hearts Indonesia


Gabung dengan Happy Hearts Indonesia
Instagram/irwanmussry

Membuktikan kecintaannya terhadap anak-anak, Irwan bergabung dengan Happy Hearts Indonesia (HHI) adalah organisasi nirlaba lokal yang didedikasikan untuk membangun kembali sekolah-sekolah yang terkena bencana alam dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Pendidikan merupakan kunci penting sebuah kesuksesan sehingga Irwan berusaha yang terbaik memberikan support berupa fasilitas untuk mereka.

3. Sambangi TK Ligouri


Sambangi TK Ligouri
Instagram/irwanmussry

Pada 2019 lalu, Irwan dan Maia menyambangi sekolah yang dibangun Irwan di Nusa Tenggara Timur yakni TK Ligouri. Keduanya rela terbang jauh meluangkan waktu ke sebuah desa asri tepatnya di Kota Tambolaka, Sumba Barat Daya. Awalnya bangunan tersebut kurang layak, namun setelah di bangun tempatnya lebih baik dan menunjang kegiatan belajar siswa.

4. Bersama Anak-anak Paud Kalembu Loba


Bersama Anak-anak Paud Kalembu Loba
Instagram/irwanmussry

Kedatangan Irwan pun disambut hangat oleh warga setempat di mana anak-anak bahkan antusias memakai pakain khas mereka yakni kain Sumba. Dalam keterangannya, Irwan bak terharu mendapat sambutan meriah ketika mengunjungi salah satu sekolah yang dibantunya di sana, Paud Kalembu Loba . Sambutan meriah ini seolah sebagai ungkapan terima kasih warga.

5. Punya Tim Yang Berjiwa Sosial Tinggi


Punya Tim Yang Berjiwa Sosial Tinggi
Instagram/irwanmussry

Selain perihal bisnis, Irwan juga sering mengunggah potret kepedulian terhadap pendidikan anak-anak. Ia juga bangga karena memiliki tim yang juga punya kepedulian terhadap masa depan anak-anak bangsa. "Tim kami secara pribadi telah membiayai iuran, seragam, dan menu nutrisi anak-anak sekolah yang telah dibangun perusahaan dengan @happyheartsindonesia dan ini adalah bukti sejati dari nilai-nilai dan hati mereka untuk anak-anak ini." tukasnya di keterangan membanggakn tim yang dinilinya juga.

6. Habiskan Weekend dengan Anak-anak


Habiskan Weekend dengan Anak-anak
Instagram/irwanmussry

Jadi bagian dari Happy Hearts Indonesia, Irwan meluangkan waktu untuk terjun langsung menemui anak-anak. Tampak pada momen di atas, pria kelahiran 15 November 1962 ini menghabiskan waktu weekend nya dengan bocah-bocah Sumba yang menggemaskan. Irwan sangat berterima kasih diberi kesempatan bertemu dengan bocah-bocah tersebut.

7. Momen Manis Anak-Anak PAUD Pelita Kasih


Momen Manis Anak-Anak PAUD Pelita Kasih
Instagram/irwanmussry

PAUD Pelita Kasih juga merupakan salah satu sekolah yang berhasil di bangun oleh Irwan bersama tim Happy Hearts Indonesia. Ia secara langsung terbang ke Sumba bertemu dengan pra siswa di sana. Bahkan pengisi acara dalam acara “Juragan Jaman Now” ini turut melukis di tembok dengan penuh semangat.

8. Main Bareng Siswa PAUD Cahaya Permata Abadi


Main Bareng Siswa PAUD Cahaya Permata Abadi
Instagram/irwanmussry

Yuni Shara membangun sekolah yang diberi nama PAUD Cahaya Permata Abadi di Kota Batu, Malang dan memiliki fasilitas lengkap serta nyaman. Irwan pun menjadi salah satu yang memberikan support. Ia mengaku kagum dengan kebaikan kakak Kris Dayanti (Krisdayanti) ini dalam dedikasinya dengan anak-anak.

"Tidak ada yang lain selain kekaguman atas upaya dan pengabdiannya yang tak kenal lelah untuk masa depan anak-anak ini melalui pendidikan yang layak, sementara masih meraih kesuksesan karir dan keluarga. Bagus!" tukasnya.

9. Sambutan Hangat Anak-anak PAUD Bina Mulya


Sambutan Hangat Anak-anak PAUD Bina Mulya
Instagram/irwanmussry

Pada tahun 2014, Irwan berkunjung ke PAUD Bina Mulya yang berada di Desa Margamulya, Mauk Tangerang. Ini merupakan salah satu sekolah yang direnovasi menjadi lebih baik. Kehadiran Irwan terlihat disambut hangat oleh para siswa yang membawa bendera kecil.

10. Perayai Anak-anak Adalah Tulang Punggung Bangsa


Perayai Anak-anak Adalah Tulang Punggung Bangsa
Instagram/irwanmussry

Kepedulian anak dari Charles Mussry ini kepada anak-anak didasari oleh keyakinan yang kuat. "Anak-anak adalah tulang punggung masa depan kita. Time International merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Happy Hearts Fund untuk membangun kembali sekolah. Ini adalah masa depan cerah bagi Indonesia." tegas Irwan.

11. Sefrekuensi dengan Maia Estianty


Sefrekuensi dengan Maia Estianty
Instagram/irwanmussry

Yuni Shara mengunggah potret ulang tahun PAUD Cahaya Abadi yang di bangunnya. Irwan dan Maia terlihat meluangkan waktu untuk menghadiri acara tersebut. Terungkap bahwa keduanya berkontribusi terhadap sekolah tersebut. Pasangan ini sama-sama memiliki hati yang mulia. Di sisi lain, bukan hanya bergabung dengan Happy Hearts Indonesia, Irwan juga membantu sekolah yang dibangun oleh Yuni Shara.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait