Atta Halilintar Perlihatkan Kamar Rawat Inap Mewah Untuk Aurel Hermansyah Lahiran
Instagram/genifaruk
Selebriti

Sebentar lagi bertemu dengan calon anak kedua, Atta Halilintar menyiapkan kamar RS mewah dan nyaman jelang persalinan sang istri, Aurel Hermansyah. Seperti apa kamar rawat inap ibu Ameena itu?

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi akan bertemu dengan calon anak kedua mereka. Pasalnya, tinggal beberapa minggu lagi, adik Ameena akan segera lahir. Atta bahkan telah mempersiapkan kamar rawat inap mewah dan nyaman untuk persalinan Aurel.

Atta pun baru-baru ini mengunjungi rumah sakit tempat Aurel nantinya melahirkan. Ia menyempatkan diri untuk mengecek kondisi kamar rawat inap yang akan ditempati oleh sang istri dan calon anak mereka.

"Guys ini kita akan melihat kamar lahirannya mama Nur. Tapi ini bener-bener ya guys, kemarin perasaan masih kayak sebulan, dua bulan hamil sekarang udah tujuh mingguan lagi menuju lahiran. Ampun guys, tujuh minggu itu gak sadar biasanya udah lahiran loh, udah cepet 7 minggu guys," kata Atta dalam vlog terbarunya.


Menariknya, Atta juga memperlihatkan detail kamar yang nantinya dipakai untuk merawat Aurel. Kamar tersebut tergolong kelas VIP di rumah sakit tersebut. Bahkan terdapat kamar khusus yang disiapkan untuk keluarga pasien.

Photo-INFO

YouTube

Selain itu, ada pula TV dan sofa nyaman di ruangan rawat inap Aurel. Fasilitas ruangan rawat Aurel itu layaknya sebuah kamar hotel. Selain itu, jendelanya juga didesain luas sehingga pasien maupun keluarga bisa melihat situasi luar rumah sakit dengan jelas .

Rumah sakit tersebut ternyata sudah menyiapkan persiapan matang untuk menyambut kelahiran calon anak kedua Aurel dan Atta. Mereka bahkan menyiapkan rute khusus agar Aurel mudah dibawa ke ruangan bersalin.

Atta tampaknya sudah tak sabar menyambut kelahiran calon anak keduanya. Jika tak ada kendala, bayi kedua Aurel itu akan lahir dalam 7 minggu mendatang. Diketahui, pasangan ini kembali dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait