Beda Jauh, Visual Asli Pemeran Sosok Lim Jae Seok di 'Moving' Ternyata Ganteng Banget
Disney+ Korea
TV

Lim Jae Seok merupakan salah satu manusia super dari Korea Utara yang melawan Jang Ju Won (Ryu Seung Ryong) dan Lee Jae Man (Kim Sung Kyun) di 'Moving'.

WowKeren - Drama "Moving" telah tamat setelah menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (20/9) lalu. Meski begitu, para karakter dan pemainnya masih ramai diperbincangkan.

Baru-baru ini, visual asli aktor Kim Joong Hee yang berperan sebagai Lim Jae Seok di "Moving" menjadi bahan perbincangan di forum Theqoo. Lim Jae Seok merupakan salah satu manusia super dari Korea Utara yang melawan Jang Ju Won (Ryu Seung Ryong) dan Lee Jae Man (Kim Sung Kyun).

Jae Seok datang ke SMA Jeongwon dengan mengenakan kacamata hitam. Ia memiliki kekuatan untuk mengeluarkan gelombang dahsyat lewat tepukan tangannya.

Media Korea memuji Joong Hee sebagai scene stealer meski karakter Jae Seok baru muncul di episode 18. Dialek Korea Utara serta aktingnya yang solid membuat peran Joong Hee sebagai Jae Seok sangat meyakinkan.

Jae Seok digambarkan sebagai pria paruh baya dengan penampilan yang kasar. Ia memiliki kepala yang botak di bagian depan, bentuk tubuh agak berisi, dan gigi yang agak rusak. Hal ini membuat penonton terkejut melihat visual asli Joong Hee ketika sang aktor memposting pesan terima kasih bersama para pemain "Moving" yang lain.


Beda Jauh, Visual Asli Pemeran Sosok Lim Jae Seok di \'Moving\' Ternyata Ganteng Banget

Source: Walt Disney Company Korea

Beda jauh dari Jae Seok, Joong Hee yang baru berusia 39 tahun tampak memiliki kulit wajah yang mulus. Ia juga terlihat rapi dengan setelan blazer dan potongan rambut berponi.

Sebelumnya, Joong Hee juga menunjukkan transformasi mengejutkan ketika berperan sebagai seorang kriminal bernama Nam Ki Tae di drama "Through the Darkness". Nam Ki Tae digambarkan sebagai pria paruh baya yang mulai botak di bagian depan kepalanya.

Netizen Korea sukses dibuat takjub dengan transformasi Joong Hee di drama-drama tersebut. Banyak yang menyebut Joong Hee bak berganti wajah ketika memerankan karakternya.

"Apakah mereka orang yang sama???????" komentar salah satu netizen. "Tidak tapi, apakah dia menempelkan wajah baru?" tambah netizen lain. "Huh?? Aku kira wajah aslinya seperti yang di 'Through the Darknes'.. Astaga, siapa dia? Dia seperti mengganti wajahnya setiap saat," timpal netizen lain.

"Aku kira dia benar-benar mengubah wajahnya. Aku tidak tahu dia begitu muda," tulis salah satu netizen. "Kamu bilang ini orang yang sama?" tambah netizen lain. "Wow... Sepertinya ini yang mereka maksud dengan 'menempelkan wajah baru'," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait