10 Pesona Kim Joong Hee Di Real Life, Visual Beda Drastis dengan Peran Lim Jae Seok di 'Moving'
Selebriti

Kim Joong Hee yang memainkan karakter Lim Jae Seok di 'Moving'. Hal yang membuat heboh adalah visual sang aktor yang sangat tampan di real life beda dengan di dramanya sendiri. Seperti apa?

WowKeren - Drama "Moving" telah tamat setelah menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (20/9) lalu. Meski begitu, para karakter dan pemainnya masih ramai dibahas, salah satunya Kim Joong Hee yang memainkan karakter Lim Jae Seok.

Dalam dramanya, Lim Jae Seok merupakan salah satu manusia super dari Korea Utara yang melawan Jang Ju Won (Ryu Seung Ryong) dan Lee Jae Man (Kim Sung Kyun). Penampilannya terlihat berdebu dan kasar dengan kacamata hitam. Kekuatan super Jae Seok adalah mengeluarkan gelombang dahsyat lewat tepukan tangannya.


Meski hanya tampil singkat, karakter Jae Seok mencuri perhatian. Sehingga sosok pemerannya, yakni aktor Kim Joong Hee pun terkena imbasnya dan langsung disorot. Ia disebut memiliki akting yang solid dan meyakinkan.

Hal yang membuat heboh adalah visual Jong Hee yang beda banget saat memainkan karakter Jae Seok. Di drama Jae Seok digambarkan sebagai pria paruh baya dengan penampilan yang kasar. Ia memiliki kepala yang botak di bagian depan, bentuk tubuh agak berisi, dan gigi yang agak rusak. Sementara aktor pemerannya sangat tampan. Seperti apa sih?

(wk/rosi)

1. Penampilan Gagah dan Trendi


Penampilan Gagah dan Trendi
Instagram/joongheek

Beda dengan karakter Jae Seok yang diperankannya, Joong Hee terlihat gagah dan trendi. Ia juga memiliki rambut belah tengah dengan kulit yang cerah. Saat ini ia telah berusia 38 tahun namun memancarkan vibe awet muda dan fresh.

2. Gabung Agensi Kim Nam Gil


Gabung Agensi Kim Nam Gil
Instagram/gilstory_ent

Pada Juni 2022, Joong Hee meninggalkan Mada Entertainment dan menandatangani kontrak eksklusif dengan Gilstory ENT yang didirikan oleh Kim Nam Gil dan Han Jae Seok, Direktur perusahaan produksi Sanai Pictures. Joong Hee dan Nam Gil pun sempat beradu akting dalam "Through the Darkness" di mana keduanya memainkan profiler vs penjahat.

3. Debut Akting Usia 27 Tahun


Debut Akting Usia 27 Tahun
Sedaily

Joong Hee merupakan kelahiran 8 September 1984 dan kini genap berusia 38 tahun. Ia memulai debut aktingnya di tahun 2011 saat usianya menginjak 27 tahun. Rupanya orang terdekat yang merekomendasikan dirinya untuk berakting. Kini sudah banyak makan asam garam di dunia akting, Joong Hee rupanya punya panutan aktor lainnya lho. Ia menyebut Sol Kyung Gu, Song Kang Ho, dan Choi Min Sik sebagai aktor yang paling ia kagumi.

4. Habiskan Masa Sekolah di Jepang


Habiskan Masa Sekolah di Jepang
Hankyung

Dikatakan bahwa Joong Hee merupakan aktor profesional Jepang bersama dengan Kim In Woo, yang berakting bersamanya di "Battleship Island". Aktingnya di sana memang realistis ba orang Jepang sungguhan kala memerankan Yamada yang dianggap saat realistis. Menurut informasi yang beredar, Joong Hee memang menghabiskan masa sekolahnya di negeri Sakura itu.

5. Dipuji Ahli Perankan Villain


Dipuji Ahli Perankan Villain
MADA Entertainment

Joong Hee telah bermain dalam banyak drama dengan peran yang berbeda. Mulai dari penjahat, kapten yang kejam, pembunuh berantai, hingga agen Korea Utara. Saking seringnya bermain villain, ia disebut sebagai ahli dalam memerankan penjahat. Namun di sisi lain, ia juga bisa dengan baik memainkan karakter berhati murni. Bahkan kematiannya di "Moving" ditangisi para pemirsa.

6. Cute dengan Kacamata


Cute dengan Kacamata
Instagram/gilstory_ent

Beda dari biasanya, aktor "Dr. Brain" ini memamerkan visual gantengnya dengan memakai kacamata. Beda jauh dari Jae Seok, Joong Hee yang hampir 40 tahun ini tampak memiliki kulit wajah yang mulus. Ia juga terlihat rapi dengan setelan blazer dan potongan rambut berponi. Netizen Korea sukses dibuat takjub dengan transformasi kala menghidupkan karakter drama. Banyak yang menyebut Joong Hee bak berganti wajah karena saking bedanya.

7. MBTI ISFP


MBTI ISFP
Ilgan Sports

Dalam wawancara yang diposting di saluran YouTube agensi, terungkap bahwa MBTI Joong Hee adalah ISFP. Kepribadian ini biasanya dideskripsikan sebagai orang yang lemah lembut, perhatian, dan sensitif, yang mana sering menyimpan sebagian besar gagasan dan nilai yang sangat pribadi untuk diri mereka sendiri. Di sisi lain, Joong Hee punya hobi unik yakni berkeliling ke restoran.

8. Si Ceria dan Friendly


Si Ceria dan Friendly
Newsen

Sungguh kontras dengan perannya sebagai Jae Seok di "Moving", Joong Hee terlihat super eria kala bersama dengan para acst lainnya. Ia bahkan seru-seruan membentuk love sign dengan Park Kwang Jae yang juga bermain di "Moving". Banyak yang kagum bahagia Joong Hee yang mereka lihat di di drama dengan ragam karakter berbeda ternyata manis banget di real life.

9. Gemar Jalan-jalan


Gemar Jalan-jalan
Instagram/joongheek

Melihat dari unggahan Instagramnya, Joong Hee agaknya suka jalan-jalan. Aktor "Mr. Sunshine" ini kedapatan mengunggah potret di Riga, ibu kota negara Latvia. Penampilannya pun tampak kontras dengan kacamata serta topi ala-ala vintage. "Suasana kota tua dengan sempurna menonjolkan keanggunan citramu" puji salah satu penggemar. Aun media sosialnya sendiri tampak baru saja dibuat dengan jumlah followers yang minim. Kalian bisa follow di sini @joongheek!

10. Eksis di Film


Eksis di Film
GILSTORYENT

Bukan hanya membintangi drama, Joong Hee juga eksis di film layar lebar yang cukup jarang ditemui pada aktor drakor. Sementara Joong Hee telah membintangi setidaknya 14 judul film sepanjang kariernya. Terbaru di tahun 2023 ada "Ghost" dan "Noryang: The Sea of Death".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait