Sule Dituding Jadi Pelawak Sombong, Andre Taulany Bongkar Sifat Asli Sang Sahabat
Instagram
Selebriti

Rumor adanya pelawak sombong sempat menyeret nama Sule. Sule pun telah meminta maaf. Sebagai sahabat, Andre Taulany pun blak-blakkan membongkar sifat asli Sule.

WowKeren - Rumor adanya pelawak sombong di dunia hiburan Tanah Air belakangan ini ramai dibicarakan. Sejumlah nama pun dituding menjadi pelawak sombong. Mulai dari Sule, Parto, hingga Denny Cagur.

Menanggapi hal ini, Sule pun sudah meminta maaf. Ia tidak menampik jika mungkin ada saat-saat dimana ia menjadi lupa diri.

"Yang jelas saya minta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan. Saya mah minta maaf sudah gitu. Yang jelas saya tetap hormat pada siapa pun," ungkap Sule belum lama ini. "Dalam hidup nggak ada hentinya kita untuk belajar, mungkin ada yang lupa pada diri saya ketika mungkin orang menganggap saya sombong."

"Selebihnya yang menilai bukan manusia, tapi Yang Maha Kuasa. Kesombongan nggak bisa dilihat dari muka, muka saya memang muka sombong, tapi kan hati saya nggak ada yang tahu selembut apa," tambah Sule.

Di tengah maraknya rumor pelawak sombong, sifat asli Sule sendiri pernah diungkap oleh Andre Taulany. Sebagai sahabat, Andre seakan membantah tudingan yang beredar terkait ayah Rizky Febian itu.


Saat bertemu Sule pada pertengahan Agustus lalu, Andre awalnya mengungkap rasa rindunya. Ia mengaku sudah cukup lama tidak bertemu dengan Sule.

"Di bulan Agustus ini sangat spesial, jadi aku diundang di warungnya si Andre," ungkap Sule dalam kanal YouTube milik Andre belum lama ini. "Tapi lu gemukan Sul, happy ya Sul?" tanya Andre. "Alhamdulillah, happy lah, harus happy," jawab Sule.

Andre kemudian menyebut bahwa dirinya salut kepada Sule. Sosok Sule dinilai sebagai pribadi yang tulus, baik, penyabar, dan santai.

"Gua.. Ini.. Dia.. Aduh gua nggak bisa, nih orang tulus nih, orang baik nih," bongkar Andre. "Penyabar, luar biasa nih."

Menurut Andre, ada salah satu sifat Sule yang membuatnya salut. Andre menyebut mantan suami Nathalie Holscher itu tetap santai meski menjadi perbincangan publik.

"Kalau diomongin apa aja dia mah santai orangnya. Gua salut sama lu, lu hebat lu," tandas Andre.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait