Langka! Syifa Hadju, Rizky Nazar, dan Angga Yunanda Seframe Bareng Bikin Adem
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Pecah telor, Syifa Hadju akhirnya berada seframe dengan sang kekasih, Rizky Nazar juga mantan pacarnya, Angga Yunanda. Momen langka ketiganya bertemu sontak disambut heboh oleh warganet.

WowKeren - Belakangan media sosial dibuat heboh dengan momen pertemuan tiga artis muda Syifa Hadju, Rizky Nazar dan Angga Yunanda. Pasalnya, sudah menjadi rahasia umum jika Syifa tengah berpacaran dengan Rizky dan Angga adalah mantan kekasihnya.

Namun, Rizky dan Angga belum lama ini malah dipertemukan dalam event fashion yang sama. Diketahui, ketiga artis muda dan berbakat itu baru saja menghadiri acara yang digelar oleh brand mewah Gucci.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah selebriti papan atas seperti Cinta Laura, Raline Shah, Chelsea Islan sampai Luna Maya. Momen Syifa, Rizky dan Angga berada dalam satu frame yang sama itu terlihat dari unggahan terbaru milik Cinta Laura di Instagram hari ini, Sabtu (23/9).

Mulanya, Cinta berbagi foto dengan sederet artis Tanah Air. Netizen kemudian langsung salah fokus dengan slide keempat unggahan Cinta. Mereka menyoroti potret Rizky dan Angga yang berdiri berdekatan.

Dalam kesempatan itu, Syifa tampil menawan dengan balutan kemeja biru, rok merah dan blazer kotak-kotak hitam putih. Sementara, Rizky memadukan kaos putih dengan jaket hitam. Sedang, Angga berpenampilan tak kalah tampan dengan kaos model polo bermotif garis-garis hitam putih.


Photo-INFO

Instagram

Selain dari unggahan Cinta, kebersamaan Rizky dan Angga juga sempat dibagikan oleh MUA terkenal Ryan Ogilvy. Usai berdiri berjajar, Rizky dan Angga kali ini berfoto selfie ramai-ramai dengan sederet artis yang lain.

Angga nampak berdiri di barisan paling depan. Sementara, Syifa dan Rizky terlihat berdiri di barisan paling belakang. Semua orang tampak tersenyum semringah ke arah kamera.

Pertemuan Syifa, Rizky dan Angga ini langsung menyita perhatian penggemar. Tak sedikit yang mengaku senang melihat momen adem antara mantan dan kekasih Syifa itu. Ketiganya pun ramai dipuji sebagai artis profesional dan anti drama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait