V BTS Sukses Buat Min Hee Jin Ketawa Karena Tingkahnya Saat Nyeberang Jalan
Twitter/bts_bighit/ADOR
Selebriti

Pada postingan terbaru Min Hee Jin, terungkap tingkah random V BTS ketika mereka sedang mengerjakan album 'Layover'. Kedekatan antara Kim Taehyung dan CEO ADOR ini menjadi pembicaraan netizen.

WowKeren - V BTS bekerja sama dengan Min Hee Jin, CEO ADOR yang juga berada di dalam rangkulan HYBE Labels. "Ibu" dari NewJeans itu telah membagikan kelakuan random Kim Taehyung selama kerja bareng dirinya.

Pada Senin (25/9), CEO Min mengunggah video V melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, pelantun "Slow Dancing" sedang berada di tengah zebra cross hendak menyeberang jalan saat syuting.

V BTS Sukses Buat Min Hee Jin Ketawa Karena Tingkahnya Saat Nyeberang Jalan

Source: Instagram

Namun saat menyadari tengah direkam, V tiba-tiba menari saat orang-orang lain dan kendaraan sedang berlalu-lalang. Tak ayal, aksi penyanyi kelahiran 1995 itu sukses membuat CEO Min tertawa yang terdengar karena video itu menggunakan suara asli.

Segera setelah video itu diunggah, netizen di forum online dan media sosial membicarkan tentang kelucuan V. Tak sampai di sana saja, kedekatan mereka mencuri fokus lantaran keduanya tampak santai satu sama lain.


"Min Heejin pasti sangat senang bisa bekerja sama dengan V di album. Terima kasih atas video di balik layarnya," kata salah satu netizen. "Dia sangat imut TT Aku bisa mendengar Min Heejin tertawa," sahut netizen lain. "Menurutku keduanya sangat dekat," imbuh yang lain.

"Suasananya hangat sekali, saya harap mereka bisa lebih banyak bekerja sama," komentar seorang netizen. "Ah, tawa Min Hee Jin lucu sekali, videonya sendiri juga lucu," sambung netizen yang lain. "Mungkin aku melihat Taehyung paling bahagia selama era 'Layover'," ujar lainnya.

Sementara itu, album perdana V bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi member BTS yang debut sebagai solois setelah Jungkook. Tak main-main, album ini mencapai lebih dari 2 juta copy penjualan kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Saat ini, BTS fokus pada aktivitas individu sementara satu per satu dari mereka menyelesaikan tugas wajib militer. Jin, J-Hope sudah tugas sebagai tentara aktif terlebih dulu. Baru saja Suga menyusul dengan bertugas sebagai pelayanan publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait