Jo In Sung & Han Hyo Joo Adu Mulut Sebelum Syuting Ciuman 'Moving'
BH Entertainment Naver
TV

Video memperlihatkan momen ketika Han Hyo Joo dan Jo In Sung sedang bersiap untuk syuting adegan ciuman. Pasutri 'Moving' itu terlihat beradu mulut sebelum syuting ciuman.

WowKeren - "Moving" memang sudah mengakhiri penayangan sejak 20 September lalu. Meski begitu, tim produksi drama Disney+ ini masih memanjakan penonton setianya dengan menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Video memperlihatkan momen ketika Han Hyo Joo dan Jo In Sung sedang bersiap untuk syuting adegan ciuman. Dalam wawancaranya, In Sung mengungkap bahwa adegan ciumannya dengan Hyo Joo sangat berarti di drama itu.

"Mi Hyun dan ciuman juga sangat mengesankan. (Ciuman terbang) itu juga tidak ada di naskah, aku memberikan beberapa ide. Berbeda dari naskah yang sudah ada, dewa ciuman di udara telah lahir. Aku pribadi penasaran bagaimana respons penonton," tutur In Sung.

Selama adegan ciuman itu, Hyo Joo dan In Sung rupanya juga sempat beradu mulut. "Apa kamu bisa diam?" minta In Sung. "Aku sudah diam," balas Hyo Joo. "Diamlah lebih lama," sahut In Sung. Hyo Joo masih tidak terima dengan ucapan In Sung.


Jo In Sung & Han Hyo Joo Adu Mulut Sebelum Syuting Ciuman \'Moving\'

Source: Naver

In Sung rupanya cukup grogi karena sudah lama tidak beradegan ciuman dalam sebuah proyek akting. "Aku juga, ini karena sudah cukup lama sejak aku melakukannya. Otakku melebihi limitnya," tutur pemeran karakter Kim Do Sik itu.

Di sisi lain dalam "Moving", Lee Mi Hyun (Hyo Joo) awalnya mendapatkan tugas untuk mendekati agen rahasia Do Sik. Namun kedua agen dengan kekuatan super ini berakhir saling jatuh cinta dan mereka kompak pensiun dari pekerjaannya.

Selama beberapa tahun menikah, Mi Hyun dan Do Sik hidup bahagia dengan bekerja menjadi petani apel. Pasangan ini juga dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Kim Bong Seok (yang versi dewasanya diperankan oleh Lee Jung Ha).

Namun keduanya dihantui masa lalu karena agen BIN berusaha menangkap mereka. Do Sik akhirnya menyerahkan diri demi bisa membuat Mi Hyun dan Bong Seok lolos. Belasan tahun setelahnya, keluarga ini akhirnya bisa reuni kembali di ending "Moving".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait