On The Lens: Farida Nurhan Dituding Doxing, Lee Sang Yeob Umumkan Nikah, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (29/9) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Menuju akhir September, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Belakangan dunia food and beverage tengah diguncang badai. Di mana ada dua food vlogger tengah berseteru terkait review sebuah warung.

Di sisi lain kabar menghebohkan datang dari aktor Korea yang mengumumkan pernikahan. Selama ini dijodohkan dengan lawan mainnya di variety show, ternyata sang aktor berakhir ke pelukan pacar non selebriti. Bahkan akan menikah tahun depan. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Putri Ariani Juara 4 'America's Got Talent'


 Putri Ariani Juara 4 'America's Got Talent'
YouTube/America's Got Talent

Putri Ariani keluar sebagai juara empat di "America's Got Talent" 2023 atau "AGT". Meski tak keluar sebagai juara pertama, Putri sudah berhasil memenangkan jutaan hati masyarakat Indonesia, bahkan Amerika. Namun kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, karena Putri berbesar hati. Menurutnya ini adalah langkah awal dan perjalanannya di "AGT" merupakan perjalanan yang mengagumkan.

2. Lee Sang Yeob Bakal Nikah


Lee Sang Yeob Bakal Nikah
Instagram/sangyeob

Lee Sang Yeob akan segera menikahi pacar non-selebritinya pada Maret 2024. Saat ini, sang aktor disebut tengah mempersiapkan pernikahannya dan akan memberitahu detailnya jika diperlukan. Selain itu, kabarnya calon istri Sang Yeob sangat cantik.

3. Farida Nurhan Vs Codeblu


Farida Nurhan Vs Codeblu
Instagram/farida.nurhan

Bermula dari kisruh review sebuah warung makan Nyak Kopsah milik Bang Madun, Codeblu kini mempolisikan Farida Nurhan usai perempuan yang akrab disapa Omay ini diduga telah melakukan doxing. Farida semakin menuai hujatan lantaran mengomentari fisik Codeblu bahkan membandingkannya dengan Chef Juna.

Mengejutkannya di saat Farida berseteru dengan Codeblu demi membela Nyak Kopsah, namun sang pemilik warung baru-baru ini justru menunjukkan sikap damai. Di sisi lain, Codeblu mengungkap syarat yang harus dipenuhi oleh Farida jika ingin berdamai yakni meminta ibu satu anak itu untuk menghapus semua media sosialnya, termasuk Instagram dan Tiktok.

4. NIKI Gelar Konser di Jakarta


NIKI Gelar Konser di Jakarta
Instagram

NIKI menggelar konser di Jakarta yang menjadi rangkaian "Nicole World Tour 2023" selama dua hari di Indonesia. Selama penampilannya, NIKI memberikan aksi panggung yang terbaik. Bukan hanya bernyanyi, solois kelahiran 24 Januari 1999 ini juga memperlihatkan kebolehan dengan memainkan alat musik mulai dari gitar hingga keyboard. Pelantun "High School in Jakarta" ini juga smepat berinteraksi kocak dengan penonton.

5. Nathalie Holscher dan Yogi Ilham Putus


Nathalie Holscher dan Yogi Ilham Putus
Instagram/nathalieholscher

Jalinan asmara Nathalie Holscher dengan seleb TikTok Yogi Ilham dikabarkan kandas. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Yogi saat melakukan live di TikTok dan kemudian dibagikan oleh banyak akun shipper-nya dengan mantan istri Sule itu. Pengumuman Yogi ini tak pelak memancing rasa terkejut bagi para fans yang sudah mendukung hubungannya dan Nathalie.

6. Debut BABYMONSTER Ditunda


Debut BABYMONSTER Ditunda

YG Entertainment berada di bawah kontroversi karena menunda debut girl grup barunya yang sangat dinanti, BABYMONSTER. Kabarnya agensi menundanya untuk meningkatkan kualitasnya. Terus ditundanya girl group baru menuai khawatir mengingat semakin banyak spekulasi negatif mengikutinya salah satunya kasus yang menjerat Yang Hyun Suk.

7. Nadin Amizah Jadi Korban Pelecehan Seksual


Nadin Amizah Jadi Korban Pelecehan Seksual
Instagram/cakecaine

Nadin Amizah mengungkap jika dirinya mengalami pelecehan saat melewati kerumunan usai manggung di Bandung pada hari Minggu (24/9). Bagian tubuh pribadi Nadin tiba-tiba disentuh oleh fans saat ia berjalan melewati kerumunan tersebut. Video detik-detik pelantun "Rayuan Perempuan Gila" itu mengalami pelecehan itu pun mulai tersebar di media sosial. Para netizen pun merasa kasihan dengan Nadin. Mereka juga heran lantaran banyak penggemar bar-bar yang selalu memaksa ingin menyentuh sang idola.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru