Park Seo Joon Tampil Menawan di Poster Internasional 'The Marvels'
Instagram/bn_sj2013
Film

Poster internasional baru itu turut menampilkan para karakter utama, mulai dari Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson), Monica Rambeau (Teyonah Parris), hingga Kamala Khan (Iman Vellani).

WowKeren - Film "The Marvels" yang dibintangi Brie Larson hingga Park Seo Joon merilis poster internasional baru. Penampilan Seo Joon sebagai Pangeran Yan di poster tersebut mencuri perhatian.

Poster internasional baru itu menampilkan para karakter utama, mulai dari Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson), Monica Rambeau (Teyonah Parris), Kamala Khan (Iman Vellani), hingga Nick Fury (Samuel L. Jackson). Ada pula Pangeran Yan (Seo Joon) yang merupakan sekutu Captain Marvels, dan Dar-Benn (Zawe Ashton) sang villain.

Poster dengan warna cerah dan efek visual yang mencolok itu membuat pengemar semakin tak sabar menantikan film superhero tersebut. Banyak penggemar yang turut menantikan penampilan menawan Park Seo Joon di film tersebut.

Penampilan Park Seo Joon di Poster Internasional \'The Marvels\' Curi Perhatian Penampilan Park Seo Joon di Poster Internasional \'The Marvels\' Curi Perhatian

Twitter/Marvel

"Park Seo Joon lesgooooo," komentar salah satu netizen. "FINALLY AS HE SHOULD LESSSGO PARK SEO JOON!!!" tambah netizen lain. "Yas Seojoon!" timpal netizen lain.


"LETS GOOOOO MARVELS," tulis salah satu netizen. "Aku dan temanku sangat bersemangat! The Corps sangat menantikannya! WE ARE GOING BIG BABY," tambah netizen lain. "Prince Yan of Aladna supremacy!" komentar yang lain.

Sebagai informasi, casting Seo Joon di film "The Marvels" pertama kali dilaporkan pada Desember 2022 lalu. Kala itu, Marvel Studio belum resmi mengungkapkan karakter yang akan diperankan Seo Joon.

Belakangan, Seo Joon dilaporkan akan memerankan Pangeran Yan yang merupakan pemimpin planet musik. Di planet tersebut, semua orang berkomunikasi satu sama lain dengan cara bernyanyi. Karakter Pangeran Yan pertama kali muncul di komik "Captain Marvel #9" pada 2014.

Sutradara Nia DaCosta dan produser Mary Livanos sempat berbicara soal karakter Seo Joon dalam wawancara ekslusif dengan Total Film. Mereka mengungkapkan bahwa Seo Joon adalah bagian integral dari pemeran utama film tersebut, dan kehadirannya akan mengguncang "The Marvels" secara besar-besaran.

DaCosta ngode soal adanya hubungan antara karakter Seo Joon dan Brie Larson. "Karakternya (Seo Joon) benar-benar mengagumkan, dan sangat menyenangkan ketika Anda menyadari hubungannya dengan dia (Brie Larson)," terang DaCosta.

Lebih lanjut, Livanos sang produser juga menggambarkan Pangeran Yan sebagai "sekutu Carol Danvers yang tidak dapat dipatahkan". Menurut Livanos, Pangeran Yan adalah sosok dari masa lalu Danvers dan merupakan seorang teman yang sangat berarti.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait