aespa Pilih Member NCT dan Red Velvet untuk Diajak Kolaborasi, Giselle Ingin Ngerap dengan Mark Lee
Musik

aespa ditanya artis SM mana yang mereka pilih untuk berkolaborasi di panggung. Ningning member pertama yang menjawab dan tanpa diduga, penyanyi asal Tiongkok tersebut memilih Ten.

WowKeren - aespa berpartisipasi dalam konser "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @ JAKARTA" yang digelar akhir pekan lalu. Keempat member girl grup tersebut melakukan wawancara dengan media lokal dan berbagi siapa idol SM Entertainment yang ingin mereka ajak berkolaborasi.

Di sini, aespa mengungkapkan apresiasi mereka untuk fans Indonesia. "Sangat seru tampil untuk MY (fans aespa) Jakarta, dan teriakan mereka sangat kencang. Kami benar-benar bersenang-senang," ucap Giselle mewakili rekan-rekannya.

Akhirnya, para member pun ditanya artis SM mana yang mereka pilih untuk berkolaborasi di panggung. Ningning member pertama yang menjawab dan tanpa diduga, penyanyi asal Tiongkok tersebut memilih Ten NCT/WayV, yang ia anggap dekat dengannya.

"Oke, mungkin aku akan memilih Ten. Dia seniman yang sangat berbakat dan aku dekat dengannya. Dan dia bisa ngerap, menari, dan menyanyi, jadi kami mungkin bisa melakukan hal yang menarik," kata Ningning.


Selanjutnya, Karina memilih Seulgi Red Velvet. Idol yang 6 tahun lebih tua dari Karina itu pernah satu grup dengannya dalam proyek Girls On Top GOT the Beat.

"Kalau aku, Seulgi unnie. Aku pernah bekerja dengan Seulgi unnie sebelumnya tapi kami belum pernah bekerja hanya dengan kami berdua. Waktu latihan bersama kami sangat seru dan hasilnya juga bagus. Aku pikir akan menyenangkan jika kami bisa melakukannya lagi," ujarnya.

Giselle memilih Mark Lee NCT untuk diajak berkolaborasi, berkata, "Kalau aku ingin melakukan kolaborasi dengan Mark oppa karena dia bisa ngerap dan berbahasa Inggris. Jadi sepertinya akan menyenangkan kalau bisa melakukan rap seperti itu.

Terakhir, Winter memilih Joy Red Velvet. Idol tersebut berkata, "Kalau aku pilih Joy unnie karena sejak aku masih trainee, aku sudah menyukai suara Joy unnie. Suaranya sangat bagus jadi aku berharap bisa punya kesempatan untuk bernyanyi bersamanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait