Rundown Kencan Persis, Seungri Eks BIGBANG Siapkan Rencana Detail Demi Sukses Selingkuh di Bali
Dispatch
Selebriti

Seungri eks BIGBANG dibeberkan Dispatch kalau menyiapkan rencana selingkuh dengan sangat baik untuk 2 kekasihnya di Bali bahkan memberikan banyak alasan agar tidak dicurigai.

WowKeren - Dispatch membongkar kalau Seungri eks BIG BANG ketahuan berpacaran dengan 2 wanita berbeda dalam waktu sama. Kekasih A dan B ini bahkan diajak berlibur di Bali bergantian dengan jadwal kencan sama persis.

B menjadi sosok yang mengetahui pertama kalau ia diduakan. Hal tersebut karena B melihat Instagram Story A yang ada di lokasi sama persis sepertinya.

A berangkat ke Bali terlebih dulu dan dijemput oleh Seungri di bandara. A berangkat pada (21/9) dari Bandara Internasional Incheon ke Bandara Internasional Gusti Ngurah Rai. Keesokan harinya (22/9) Seungri dan A main golf lalu pergi ke kelab malam.

Pada (23/9) keduanya nongkrong di kafe, melihat matahari terbenam, dan kembali bersenang-senang ke kelab malam. Hari selanjutnya (24/9), Seungri mengajak A makan di restoran Pho, ke pantai, dan kembali ditutup dengan pergi ke kelab malam.

Seungri eks BIGBANG kencan di Bali dengan 2 wanita berbeda

Sumber: Dispatch


A kembali ke Seoul pada (25/9). Sesaat setelah mengantar A pulang dari aula keberangkatan, Seungri pergi ke aula kedatangan untuk menjemput B. Seungri kemudian menghabiskan waktu bersama B seperti yang dilakukan ke A sebelumnya sampai akhirnya ketahuan selingkuh pada (28/9).

A mengaku sangat malu ketika dihubungi oleh B karena kencan di Bali bersama Seungri. Ia juga sama sekali tidak tahu kalau bukan satu-satunya kekasih Seungri.

"Aku sangat malu ketika B menghubungiku. Akomodasi, kafe, restoran, dan pemandangan laut semuanya sama. Hanya wanita yang berubah," jelas A kepada Dispatch.

"Semuanya mirip dengan B. Restoran yang sama, menu yang sama. Dia merekomendasikan sandwich yang menurutku enak untuk B. Foto dengan latar belakang matahari terbenam. Semuanya sama saja, bahkan sampai ke detail-detail halusnya," lanjut A.

Seungri berpura-pura ke B kalau tengah bersama rekan bisnisnya ketika kencan main golf dengan A. Ia mengirimkan foto yang diabadikan oleh A untuk B. Ketika kencan dengan A, Seungri santai menghubungi B begitu pun sebaliknya.

"Foto lapangan golf? Aku mengambil foto itu pada tanggal 22 September. Seungri mengirimkannya ke B dan mengatakan kalau dia ada di sini bersama rekan bisnisnya dan dia sangat lelah. Cuma wow," ujar A.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait