Seungri Eks BIGBANG Kabarnya Selingkuh di Bali, Korban Diduga Lebih Dari 2 Wanita
SPOTV News
Selebriti

Seungri eks BIGBANG dilaporkan Dispatch telah ketahuan selingkuh saat sedang liburan di Bali, Indonesia. Korban menuding bahwa Seungri juga punya banyak wanita lain di luar sana.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Seungri eks BIG BANG. Setelah diduga selingkuh di Bali, Indonesia, pemilik nama asli Lee Seunghyun itu dicurigai punya lebih banyak korban selain dua wanita terkait.

Kecurigaan Seungri selingkuh dengan banyak cewek dilontarkan oleh wanita kedua (B). Dalam kasus ini, B menghubungi wanita pertama (A) yang juga dikencani Seungri di Bali terlebih dulu hingga mereka berdua sadar telah diduakan. Kepada Dispatch, B membagikan percakapannya dengan A dan Seungri di KakaoTalk.

Setelah dihubungi B, A berkata, "Aku rasanya mau muntah."

Sambil membagikan foto Seungri di kamar hotel, B berkata, "Dia datang, aku sedang bicara dengannya sekarang. Kamu mau ngapain, unnie? Tahukan kamu dia menjemputku di bandara setelah mengantarmu?"

Selain percakapan dengan A, B menunjukkan pesannya saat memarahi Seungri usai ketahuan selingkuh. Lewat pesannya, B tidak terima dibohongi oleh Seungri dari awal hingga akhir.

"Seharusnya kamu minta maaf kepadaku, dan itu nggak cukup. Sebalinya, kamu bohong padaku dari awal sampai akhir, memperlakukanku seolah aku ini idiot," semprot B.

Kemudian, B mengatakan, "Wah... aku tidak pantas diperlakukan seperti ini. Aku telah jadi pekerja keras seumur hidupku. Kamu membuatku gila. Kamu belum mendapat pelajaran apa pun, kan? Katanya kebiasaan buruk tidak pernah mati."

Sebagai balasan, Seungri meminta maaf kepada B. "Permintaan maafku tulus," katanya.

Seungri Eks BIGBANG Kabarnya Selingkuh di Bali, Korban Diduga Lebih Dari 2 Wanita

Source: Dispatch


Tidak serta merta percaya pada Seungri, B mengungkit kembali kebohongan Seungri. Menurut B, korban Seungri kemungkinan lebih banyak di luar sana.

"Semua alasanmu cuma bohong. Dari awal sampai akhir. Kemungkinan besar korban di luar sana lebih banyak lagi ya? Apakah kamu paham kerusakan apa yang kamu perbuat terhadap dua wanita?" cecar B.

Pada akhir percakapan, B mengumpat pada Seungri. Ia begitu marah karena sudah dipermainkan.

"Ugh... aku merinding sampai ke punggung. Aku belum pernah semarah ini. Kamu tidak memikirkan orang-orang di sekitarmu, ya? Brengsek," tutup B.

Setelah kabar Seungri diduga selingkuh tersebar di internet, netizen pun mengecam. Selain itu, netizen juga terheran-heran mengapa masih ada wanita yang mau pacaran dengan Seungri setelah terbukti bersalah dalam kasus penyedia layanan prostitusi di masa lalu.

"Aku kaget wanita mau kencan dengannya," kata salah satu netizen. "Aku tidak percaya mereka bisa kencan dengan pelaku kejahatan seksual," imbuh yang lain.

Sementara itu pada hari ini Rabu (4/10), Dispatch melaporkan Seungri ketahuan selingkuh di Bali. Disebutkan bahwa Seungri ketahuan oleh A dan B saat mereka sedang berlibur di Bali sekitar akhir September 2023 lalu.

Adalah B yang pertama kali menyadari dirinya diduakan oleh Seungri. Kala itu, B menyadari A ada di lokasi yang sama persis dengannya melalui unggahan Instagram Story. Setelah mencocokkan kejadian, A dan B mengklaim Seungri menyusun rundown sama persis untuk kencan mereka.

Setelah mengantar A pulang untuk kembali ke Korea Selatan, Seungri pergi ke aula kedatangan untuk menjemput B yang baru tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada 25 September lalu. Kepada dua wanita itu, Seungri mengaku sedang ada urusan dengan rekan bisnis dan bahkan mengirim foto dari A untuk B begitu juga sebaliknya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait