Seungri Eks BIGBANG Di-Spill Dispatch, 7 Artis Pria Ini Pernah Dituding Selingkuh
Instagram/XportsNews
Selebriti

Industri hiburan Korea Selatan beberapa kali dibuat geger dengan skandal perselingkuhan dari para artis pria ternama, salah satunya Seungri eks BIGBANG. Di sisi lain, ada yang sekadar fitnah dan membantah tegas hingga mengakuinya dengan gamblang.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Seungri eks BIG BANG yang dituding berselingkuh. Dispatch membongkar jika pemilik nama asli Lee Seunghyun itu berselingkuh di Bali bahkan mengajak 2 kekasihnya berlibur di tempat sama. Dalam potret yang dirilis, sang artis tertunduk di atas ranjang karena ditanyai oleh kekasih B.

Seungri dikatakan mencari-cari alasan terkait hubungannya dengan A yang telah ketahuan. Awalnya Seungri gak ngaku kepada B kalau ia juga berpacaran dengan A. Namun, B memojokkan Seungri dengan menerangkan kalau ia mendengar bahwa pria itu mengenalkan diri sebagai kekasih A.

Sementara itu, industri hiburan Korea Selatan beberapa kali dibuat geger dengan skandal perselingkuhan dari para aktor ternama. Banyak yang mendapat tuduhan namun ada yang sekadar fitnah dan tak terbukti benar. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Lee Byung Hun


Lee Byung Hun
Instagram/byunghun0712

Lee Byung Hun diketahui menikah dengan Lee Min Jung sejak Agustus 2013 lalu. Namun ternyata sang aktor pernah tersangkut skandal perselingkuhan dua kali.

Di tahun 2009. dituduh selingkuh oleh mantan pacarnya, Kwon Mi Yeon. Kemudian usai menikah dengan Min Jung, ia kembali dituduh menyelingkuhi istrinya, dengan Dahee GLAM dan model Lee Ji Yeon.

Masalah ini berakhir ke meja hukum karena Byung Hun melaporkan mereka atas tuduhan pemerasan. Selama penyelidikan kasus pemerasan, pengacara Ji Yeon membeberkan sang klien melakukan pemerasan karena kesal hubungannya dengan Byung Hun selama 3 bulan lamanya kandas.Sementara itu, sang aktor dengan tegas menampik kabar perselingkuhan tersebut.

2. Seungri Eks BIGBANG


Seungri Eks BIGBANG
Instagram/seungriseyo_official

Tudingan selingkuh yang menyeret nama Seungri pun membuat publik heboh. Ia bahkan mengajak 2 kekasihnya berlibur di tempat sama di Bali. Disebutkan bahwa Seungri ketahuan oleh A dan B saat mereka sedang berlibur di Bali sekitar akhir September 2023 lalu.

B yang pertama kali menyadari dirinya diduakan oleh Seungri karena menyadari A ada di lokasi yang sama persis dengannya melalui unggahan Instagram Story. Keduanya mencocokkan kejadian, A dan B mengklaim Seungri menyusun rundown sama persis untuk kencan mereka.

3. Kim Min Gwi


Kim Min Gwi
XportsNews

Kim Min Gwi "Nevertheless" dituduh mantan pacarnya telah berselingkuh, berkata kasar dan melanggar prosedur karantina mandiri COVID-19 pada tahun 2020 lalu. A menyebut Min Gwi memiliki hubungan cinta satu malam dengan banyak wanita dan melecehkan mereka secara verbal.

Wanita tersebut juga menyebutkan Kim Min Gwi sampai kabur kala melakukan isolasi mandiri karena positif corona demi menemui selingkuhannya. Atas tudingan ini, aktor kelahiran 30 September 1994 tersebut mengakui perselingkuhan namun membantah melanggar protokol isolasi mandiri seperti yang dituduhkan.

4. Lee Dong Gun


Lee Dong Gun
FNC Entertainment

Percintaan Lee Dong Gun dengan Jiyeon T-Ara pernah viral pada masanya. Meraka cukup mengejutkan karena perbedaan usia yang sangat jauh. Terpaut 13 tahun, jalinan asmara mereka hanya bertahan selama satu setengah tahun. Gak lama kemudian Dong Gun berkencan dengan Jo Yoon Hee, lawan mainnya di drama "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop."

Tudingan sang aktor berselingkuh merebak karena sebulan kemudian Dong Gun mendaftarkan pernikahan mereka dan sedang menantikan anak pertama. Sayangnya pernikahan mereka juga gak berakhir lama karena Yoon Hee menggugat cerai sang aktor pada tahun 2020.

5. Rain dan Jo Jung Suk


Rain dan Jo Jung Suk
Instagram/rain_oppa/chojo_js1280

Pada Oktober 2022 lalu, Rain dan Jo Jung Suk menuai sorotan bersamaan karena difitnah selingkuh dengan pegolf cantik profesional bernama Park Gyeol. Hal ini karena muncul pernyataan dari majalah Woman Sense bahwa seorang selebriti dengan kemampuan menyanyi, akting, dan menari tengah berselingkuh yang mana berujung menyeret nama mereka. Namun Rain dan Jo Jung Suk langsung membantahnya dengan tegas.

6. Ahn Jae Hyun


Ahn Jae Hyun
Instagram/aagbanjh

Romansa Ahn Jae Hyun dengan Ku Hye Sun juga diwarnai drama yang yang heboh. Keduanya cinta lokasi dan berakhir menikah namun bercerai karena dugaan perselingkuhan. Jae Hyun dituding berpacaran dengan seorang aktris dalam drama yang dibintanginya saat itu.

Kecurigaan langsung mengarah pada Oh Yeon Seo yang merupakan lawan main Jae Hyun dalam drama "People with Flaws". Namun tudingan Hye Sun tidak terbukti benar. Agensi Yen Seo sendiri juga membantah hal tersebut sekaligus menempuh jalur hukum atas rumor yang beredar.

7. Nam Tae Hyun


Nam Tae Hyun
Instagram/souththth

Di tahun 2019, Jang Jae In (Jang Jane) menuding Nam Tae Hyun berselingkuh darinya padahal mereka baru saja go public waktu itu. Dalam foto yang dibagikan Jae In, Tae Hyun berbincang dengan seorang wanita dengan mengaku tak menjalin hubungan asmara dengannya.

Di sisi lain, Tae Hyun mengaku tak berselingkuh namun mengakui jika dirinya adalah penyebab dari situasi yang buruk itu. Ia sempat meminta maaf dan mengakui kesalahannya melalui Instagram. Namun postingan tersebut langsung dihapus. Eks member WINNER (II) ini kemudian meminta maaf kembali dengan surat tulisan tangan dan bertekad untuk menebus semua kesalahannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait