Seungri eks BIGBANG Tuai Reaksi Beragam usai Sesumbar Bawa G-Dragon di Fanmeeting
SPOTVNews/SBS
Selebriti

Seungri menarik perhatian usai berjanji akan mengajak G-Dragon ke Kamboja. Mantan member BIGBANG itu menjadi sorotan karena akhir-akhir ini terlihat melakukan aktivitas di Asia Tenggara.

WowKeren - Seungri berjanji akan membawa G-Dragon BIG BANG ke Kamboja. Ucapan mantan member termuda BIGBANG tersebut pun menjadi viral dan menuai beragam reaksi.

Pada Senin (22/1), beredar video Seungri berada di sebuah acara semacam fanmeeting di Kamboja. Video itu semakin viral usai Seungri menyebutkan nama G-Dragon dan menjanjikan sesuatu.

Sambil memegang mikrofon di tangan, Seungri berkata, “Suatu hari nanti, aku akan membawa G-Dragon ke sini.”

Ucapan Seungri lalu disambut meriah oleh orang-orang yang mendatangi acara tersebut. Mereka bersorak dan memberikan applause untuk Seungri.

Kemudian, Seungri meniup lilin pada kue yang dihias dengan wajahnya. Ia pun menari-nari begitu DJ di belakangnya mulai memainkan lagu G-Dragon dan Taeyang yang berjudul “GOOD BOY”.

Seungri eks BIGBANG Tuai Beragam Reaksi usai Janji Bawa G-Dragon di Fanmeeting

Source: X


Meskipun ucapan Seungri disambut antusias oleh hadirin acara tersebut, tidak semua orang memberikan reaksi serupa. Netizen Korea justru menanggapi ucapan sesumbar Seungri dengan sinis dan mengingatkan orang-orang agar tidak melupakan kasus yang pernah melibatkan mantan idol tersebut.

"Apa? Bagaimana dia menjadwalkan acara…?" kata salah satu netizen. "JANGAN PERNAH LUPAKAN BURNING SUN," sahut netizen lain. "HA….," imbuh yang lain.

"Hah. Aneh banget. Ada yang salah dengan negara ini," komentar seorang netizen. "Wow... Ini adalah video yang mengejutkan...," sambung netizen yang lain. "Kejahatan apa yang dilakukan GD…," ujar lainnya.

Sebelum ini, Seungri viral usai terlihat kondangan di Jakarta. Seungri ternyata menghadiri pernikahan sahabatnya, Putri Sudali, yang juga dikenal sebagai salah satu bos klub sepak bola Bali United.

Sementara itu, Seungri telah meninggalkan BIGBANG pada 2019 setelah berkarier selama 13 tahun. Seungri kala itu menjalani proses hukum usai terlibat skandal prostitusi dan penggelapan Burning Sun dan dipenjara pada 2020 lalu.

Setelah menjalani hukuman dan wajib militer, Seungri dibebaskan pada Februari 2023. Setelah bebas, Seungri terlihat di berbagai acara berbeda seperti sebelum terlibat kasus.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait