On The Lens: Dian Sastro Berkebaya di BIFF, Skandal Merokok Choi Hyun Wook, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (6/10) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di awal Oktober serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Aksi dua artis memakai kebaya di event internasional tak urung membuat banyak mata kagum. Mereka seolah mengenalkan kebudayaan Tanah Air sehingga masyarakat turut bangga.

Di sisi lain kabar menghebohkan datang dari aktor Korea yang terjerat skandal merokok. Ia membuat warganet geram lantaran diduga membuang puntung rokok sembarangan. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Penampilan Melokal Artis di BIFF 2023


Penampilan Melokal Artis di BIFF 2023
Instagram/therealdisastr

Busan International Film Festival (BIFF) 2023 merupakan salah satu festival film terbesar di dunia dan juga yang menjadi nomor satu di Asia. Banyak deretan artis yang hadir di sana sebagai bagian dari promo serial atau film. Yang menarik perhatian adalah mereka membawa kebudayaan Indonesia dengan memakai pakaian tradisional atau batik.

Tim "Gadis Kretek", yakni Dian Sastro dan Putri Marino kompak memakai kebaya. Sementara Arya Saloka memakai jas batik yang dipadukan dengan celana hitam. Di sisi lain, ada Reza Rahadian yang menjelma menjadi sosok pangeran Jawa dengan beskap hitam dan jarik. Ia bertandang ke event ini lantaran "24 Jam Bersama Gaspar" yang dibintanginya juga terpilih.

2. Seungri Eks BIGBANG Dituding Selingkuh


Seungri Eks BIGBANG Dituding Selingkuh

Dispatch membongkar bahwa Seungri eks BIG BANG berselingkuh di Bali bahkan mengajak 2 kekasihnya berlibur di tempat sama. Seungri dikatakan mencari-cari alasan terkait hubungannya dengan A yang telah ketahuan.

Awalnya Seungri gak ngaku kepada B kalau ia juga berpacaran dengan A. Namun, B memojokkan Seungri dengan menerangkan kalau ia mendengar bahwa pria itu mengenalkan diri sebagai kekasih A. Keduanya mencocokkan kejadian, A dan B mengklaim Seungri menyusun rundown sama persis untuk kencan mereka.

3. Son Eun Seo Umumkan Pernikahan


Son Eun Seo Umumkan Pernikahan

Son Eun Seo akan segera melepas masa lajangnya. Ia akan menikahi Jang Won Suk yang merupakan CEO dari BA Entertainment. Calon pengantin pria adalah seorang produser film, dan pernikahan mereka akan diadakan secara pribadi serta hanya dihadiri oleh keluarga. Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi Eun Seo, JUST Entertainment, yang mengumumkan rencana pernikahan sang aktris secara resmi.

4. Rayyanza Sakit


Rayyanza Sakit
Instagram/tercipungcipung

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah dilanda kesedihan. Putra kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung dilarikan ke rumah sakit. Saat melakukan video call, Nagita pun membeberkan kondisi anaknya. Diakuinya, kemungkinan besar Cipung mengalami infeksi bakteri. Sebelumnya, Cipung memang sudah mengalami demam tinggi beberapa hari belakangan. Mendengar kondisi terkini adik Rafathar itu, netizen khususnya fans Cipung langsung memanjatkan doa.

5. Pratama Arhan Disindir Miskin


Pratama Arhan Disindir Miskin

Pratama Arhan belakangan kembali menuai sorotan karena mantan kekasihnya, Marshella Aprillia. Perempuan tersebut melakukan sesi live dan mendapat komentar terkait Arhan. Merasa gemas, kawan Shella itu menyindir sang pesepak bola sebagai sosok miskin. Mirisnya, selebgram cantik ini malah tertawa lebar usai mendengar ucapan temannya sendiri. Sadar dirinya menuai kontroversi, Shella kemudian mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

6. Jennie BLACKPINK Comeback Solo


Jennie BLACKPINK Comeback Solo

YG Entertainment mengejutkan penggemar dengan merilis teaser untuk comeback solo Jennie BLACKPINK yang bertajuk "You & Me". Agensi menerangkan kalau lagu ini merupakan single spesial yang segera dirilis oleh idol kelahiran tahun 1996 itu dan bisa didengarkan di semua situs musik mulai Jumat (6/10) pukul 1 siang KST. Netizen pun menanggapi berita dan poster comeback solo Jennie, dan banyak yang menyatakan bahwa mereka telah menantikan perilisannya.

7. Bisma Karisma Ikuti ICU World Cup


Bisma Karisma Ikuti ICU World Cup
Instagram/sibisma

Bisma Karisma SM*SH menjadi wakil dari Indonesia yang mengikuti kompetisi dance tingkat dunia yang digelar di Korea Selatan. Ia mengikuti ajang International Cheer Union (ICU) World Cup 2023 di Seoul, Korea Selatan bersama dengan Ricard Zhang. Mereka akan berkompetisi di kelas Hip-Hop Doubles yang diadakan selama tanggal 6-8 Oktober.

8. Skandal Merokok Choi Hyun Wook


Skandal Merokok Choi Hyun Wook

Namanya lagi naik daun, Choi Hyun Wook mendadak menuai kontroversi usai beredar potret dirinya menggandeng tangan seorang wanita dan merokok. Aktor "Twinkling Watermelon" ini terlihat bersandar di mobil di lingkungan Gangnam dan tampil santai. Hal yang membuat publik geram adalah snag aktor merokok dan membuang puntungnya di jalanan. Atas kontroversi ini, Hyun Wook menulis permintaan maaf. Ia menyesal telah mengecewakan para penggemarnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait