J-Hope Penuhi Ancaman Jin BTS di Militer, John Cena Terseret
Selebriti

Mengabarkan kehidupan terbarunya di militer, J-Hope BTS telah memenuhi ancaman dari Jin beberapa waktu lalu. Saat menyampaikan pesannya, pelantun 'On The Street' itu membuat John Cena jadi terbawa-bawa.

WowKeren - J-Hope BTS membawa kabar terbaru mengenai hidupnya di barak militer. Sambil mengabarkan telah memenuhi "ancaman" Jin sebelum berangkat, rupanya pemilik nama asli Jung Hoseok itu menyeret John Cena yang makin menjadi perbincangan.

Melalui unggahan Weverse pada Jumat (6/10), J-Hope mengunggah fotonya berseragam militer sambil memberitahu tentang kehidupannya baru-baru ini. Memenuhi "ancaman" Jin, J-Hope telah berhasil mendapatkan jabatan dan pangkat baru yakni menjadi anggota pasukan elit.

"ARMY, apakah kalian baik-baik saja? Sekarang benar-benar makin dingin! Mungkin karena udaranya yang dingin, aku bisa merasakan waktu berlalu di momen-momen seperti ini. Semua ini asyik, sekaligus membuat bahuku lebih berat dan lebih mengemban kehormatan," kata J-Hope.

J-Hope Penuhi Ancaman Jin BTS di Militer, John Cena Terseret

Source: Weverse

Selama berada di militer, J-Hope telah menyesuaikan diri dengan baik dan lebih cepat daripada harapannya. Meski begitu ia tidak memungkiri akan besarnya tanggung jawab yang sedang diembannya sebagai asisten instruktur.

"Aku bekerja keras dan menyesuaikan diri lebih cepat daripada yang diharapkan... Tapi tekanan dari setiap divisi grup sangat besar karena aku bertanggungjawab membimbing dan membantu anak-anak muda Kores Selatan dalam langkah pertama mereka di militer."

J-Hope Penuhi Ancaman Jin BTS di Militer, John Cena Terseret

Source: Weverse


J-Hope semakin bangga dengan pencapaiannya sebagai pasukan elit. Sebelumny pada September lalu, Jin pernah dengan bercanda berkata pada J-Hope untuk tidak mempermalukan BTS agar berhasil mendapatkan gelar kehormatan di militer.

"Meskipun begitu, pekerjaan penuh makna ini membuatku sama bangganya dengan aktivitas BTS," ujar J-Hope. "Ah...! Aku juga mendapatkan gelar 'Prajurit Pasukan Khusus'."

Terakhir, J-Hope merenungkan bagaimana dirinya bisa mendapatkan pencapaian tersebut. Tak lupa ia berpesan agar ARMY menjaga kesehatan dan tidak jatuh sakit. Sebagai penutup, ia mengutip ucapan John Cena yang menyebutkan "ARMY" menggunakan bahasa Korea.

"Memang benar jika kamu melakukan yang teraik dalam setiap situasi, hasil yang baik akan menyusul. Sehat selalu dan jangan sakit~ Hati-hati dengan udara dingin, ARMY-ku! 'Aku ARMY' - John Cena," tutupnya.

Sementara itu, J-Hope mendaftar di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi ke-36 Gangwon-do. Setelah menjalani pelatihan selam lima minggu, rapper kelahiran 1994 itu ditempatkan pada unit yang ditunjuk pada akhir bulan.

Sebelum wamil, J-Hope merilis single "On The Street" bersama dengan rapper favoritnya J. Cole. Syuting MV itu dilakukan di Amerika Serikat di mana J-Hope memanifestasikan kisah hidupnya dan perjuangannya dalam video berdurasi 3 menit.

BTS sendiri tengah fokus pada aktivitas individu masing-masing member. Mereka akan kembali sebagai grup setelah semua member selesai wamil pada 2025 mendatang. Beberapa waktu lalu mereka merilis "Take Two" dalam rangka ulang tahun ke-10.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait