Rolling Stone Puji NCT 127 Sebagai Grup Kpop Paling Inovatif
Instagram
Musik

Rolling Stone meliput secara mendalam karir NCT 127, dunia musik yang telah mereka bangun sejauh ini, dan cerita di balik album lengkap ke-5 mereka 'Fact Check' yang menyadari popularitas global grup tersebut.

WowKeren - Majalah musik ternama Rolling Stone baru saja membuat analisis mendalam terhadap diskografi NCT 127 dalam sebuah artikel berjudul "Bagaimana NCT 127 Menjadi K-Pop’s Unapologetic Mavericks". Rolling Stone meliput secara mendalam karir NCT 127, dunia musik yang telah mereka bangun sejauh ini, dan cerita di balik album lengkap ke-5 mereka "Fact Check" yang menyadari popularitas global grup tersebut.

Menunjukkan identitas dan pencapaian boy grup SM yang tak tertandingi, Rolling Stone berkata, "Sebagai grup K-pop paling inovatif, mereka selalu menciptakan dunia fantastis mereka sendiri dengan gaya dan estetika musik yang berbeda. Merilis album lengkap kedua, ketiga, dan keempat selama 3 tahun terakhir, grup ini telah mencapai aktivitas tersukses mereka, termasuk menduduki tangga lagu di tangga lagu AS Billboard, dan setiap album mereka, yang merupakan harmonisasi melodi, rap, vokal lembut dan suara yang kompleks, memungkinkan kita merasakan upaya tulus mereka. Ini adalah bagaimana NCt 127 secara eksplosif memperluas ukuran fandom mereka."


Selain itu Rolling Stone juga memberikan pujian pada grup tersebut, dengan mengatakan "Musik NCT 127 telah menjadi standar baru bagi K-pop, khususnya boy grup. Berteriak pada diri mereka sendiri sebagai 'hit terbesar di panggung' dengan 'Cherry Bomb' dan dengan percaya diri menunjukkan hal-hal baru dan keren seperti Bruce Lee dengan 'Kick It', grup ini selalu menggetarkan pendengar dengan pesona dan keberanian mereka. Membuat hati para penggemar berdebar dengan pesan yang disampaikan melalui judul lagu dari album lengkap kelima mereka 'Fact Check', para anggota juga menunjukkan kedewasaan mereka di setiap sudut album ini."

Sementara itu, NCT 127 merilis video penampilan "Fact Check"pada pukul 8 malam KST. pada tanggal 7 Oktober kemarin. Penampilan energik grup ini dipadukan dengan atmosfer lagu yang spektakuler dan intens mendapat tanggapan antusias dari para penggemar K-pop. Sedangkan dirilis pada tanggal 6 Oktober, album lengkap kelima NCT 127 "Fact Check" terdiri dari 9 lagu, termasuk judul lagu dengan judul yang sama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait