Kemenangan Ha Suk Jin di 'The Devil's Plan' Tuai Beragam Reaksi
Naver
TV

Cuplikan episode terakhir 'The Devil's Plan' memperlihatkan Ha Suk Jin dan ORBIT yang harus berduel dalam 3 jenis permainan. Sang aktor sukses mengalahkan ORBIT dalam 2 permainan.

WowKeren - "The Devil's Plan" telah merilis tiga episode terakhir pada Selasa (10/10). Di episode ke-12 itu, Ha Suk Jin keluar sebagai pemenang setelah berduel dengan ORBIT. Kemenangan sang aktor menuai beragam reaksi dari warganet.

Cuplikan episode terakhir "The Devil's Plan" memperlihatkan Suk Jin dan ORBIT yang harus berduel dalam 3 jenis permainan. Aktor kelahiran tahun 1982 ini sukses mengalahkan ORBIT dalam 2 permainan sekaligus.

Suk Jin langsung disambut pelukan dari tiga peserta aliansinya yang sudah lebih dulu tereliminasi yakni Lee See Won, Guillaume Patry dan Kim Dong Jae. Peserta "The Devil's Plan" lainnya juga memberikan ucapan selamat.

"Bukan aku pemenangnya, tapi kami semua yang menang. Lalu di akhir, ORBIT dan aku memainkan permainan hanya sebagai perwakilan. Tapi hasil adalah hasil. Aku akan menikmati kemenangan ini," ungkap Suk Jin yang disambut tepuk tangan.


Kemenangan Ha Suk Jin di \'The Devil\'s Plan\' Tuai Beragam Reaksi

Source: Naver

Kemenangan Suk Jin ini menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang sudah menduga bahwa sang aktor akan menang. Namun tidak sedikit yang dibuat kaget dan bahagia melihat perjuangan Suk Jin membuahkan hasil berupa kemenangan.

"Aku sangat senang Ha Seokjin menang. Dia memainkan permainan sebagaimana mestinya, tidak bergantung pada orang lain, memenangkan setiap permainan sendirian. Dia sangat brilian," tulis seorang warganet. "Saat Ha Seokjin memenangkan pertandingan penjara, aku tahu dia akan memenangkan acara ini," tambah yang lain.

"First off all my baddas gurlll omgg lu keren banget sist walau gue mo nangisss pas liat lu keelim woyyyyy jagoan gue," sahut warganet lainnya. "Wah mengejutkan, tapi sangat puas dengan pemenangnya. Sangat mendukung aliansi mereka. Selamat SeokJin," imbuh lainnya.

Sementara itu, Suk Jin membawa pulang hadiah uang sebesar 250 juta won (sekitar Rp2,9 miliar). Bagi yang penasaran dengan program ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait